Holiday's COMING ....


Huh .. akhirnya liburan datang, setelahh penat dengan segala hal yang ada di IC. Yap .. apalagi kalo bukan UJIAN yang BUANYAAAAAAAAAK banget, sampe-sampe gue MUAK ngerjainnya. tapi mau apalagi, kelas XII .. ya itu yang di hadapi, apalagi coba???
udah gitu, mau liburan masih ada aja yang mesti dihadapi, mulai dari preparing buat UJIAN PRAKTEK pas masuk nanti, selain itu beban mental karena dikasih kabar HARUS PINDAH KAMAR, tekanan batin gue dengernya. Gue sendiri nangis pas tau! ya jelas lah, kamar gue sekarang udah nyaman banget buat segala macem aktivitas, terus semester depan mau diganti lagi. entah temen kamar aku yang berikutnya bakal cocok sama aku apa gak? Rasanya gue mau kabur, kalo sampe teman kamar gue yang satu ini gak cocok sama gue. Semester terakhir guys, gak nyampe satu semester lagi gue ada di IC .... ada aja masalah yang dikasih sekolah (hmmm .... menurut gue itu masalah buat gue, tapi kalo sekolah nganggepnya bukan masalah. Ya terserahlah!). Gue sabar ajalah! Gue anggep cobaan menjadi dewasa ...

*ah .. kenapa gue jadi curhat masalah gak penting gitu!!! mendingan gak usah dipikirin, ya gak? Ini LIBURAN, so use this TIME for HOLIDAY, not to think about problem ... HAVING FUN GUYS !!!!!!!!!!

"Hope that my holiday will make me happy, so I have spirit to meet my examination next ..."

Comments

Popular Posts