irashaimasen :)

いらしゃいません 。。。
it's so long time --> Udah lama banget gak nulis di blog, sampe dashboardnya blogger udah berubah tampilan gini dan akhirnya gue pun berniat untuk nulis gara Robli yang tiba-tiba ngomongin blog. Kan jadi pengen nulis sesuau yang sesuatu banget padahal kali ini gue udah ngantuk sengantuk-ngantuknya. Hoaaaammmhhh ... -_-

UN udah selesai ... and then what my schedule next:
26 Mei 2012 --> pengumuman kelulusan
2 Juni 2012 --> WISUDA
12-13 Juni 2012 --> tes SNMPT tulis, so before 30th of May, I have to finish all document that I need to join the selection :)  がんばって ください アイシーさん
14 dan/atau 15 Juni 2012 --> Tes keterampilan
7 Juli 2012 --> pengumuman hasil SNMPTN (semoga aja diterima di tempat yg terbaik buat gue, masalahnya gue juga masih bingung apa yg akan gue prioritaskan. Apakah FSRD-ITB ataukah Teknik Arsitektur Interior-UI. I know Allah will give me the best way :))
8 Juli 2012 --> ada tes SIMAK UI. yaaa .. yg jelas gue pasti bakal ikut
29 Juli 2012 --> pengumuman SIMAK UI

Ohh, masih ada seleksi beasiswa MOBUSHO. InsyaAllah gue ikut :)
Ok, this time my activity is full preparing my future

I will get my graduation at 2nd of June 2012

Oh ya .. I still have one event that is APREGIOS --> an event from first grade to third grade. it will be held at 20th of May 2012 (it's mean the day after tomorrow). Just waiting story from me about that's event, next time :)

Comments

Popular Posts