GRADUATION of GRADIATOR

ya .. udah basi banget kali ya postingan gue kali ini, tapi emang modem baru "bersahabat" kali ini.

GRADUATION of GRADIATOR
2th of June, 2012

graduation of GRADIATOR, 2 Juni 2012
Gue mau flashback ke 2 tahun kurang beberapa hari. Gue sadar kalo seharusnya gue gak masuk IC! agak impossible, tiba-tiba bokap gue si telepon sama orang IC dan mengatakan kalo gue keterima IC. HEY .. giu udah sekolah selama 1 minggu, MOS gue udah selesai di SMAN 38 Jakarta, sekolah yg udah gue impi-impikan. who did know?

But now, gue gak nyesel sama sekali. OK! waktu kelas X, gue sempet nyesel "why shoul I be here?". Gue mikir kalo gue salah tempat sekolah nih, gue udah frustrasi banget, BUT I stiil had my beloved class UNQONEX, thanks for you guys. Tapi diakhir tahun gue mulai enjoy dengan ritmenya. Kelas XI gue uadah semakin enjoy banget, banyak aktivitas yang dikerjain --> JOURNALISTIC division of OSIS, I'm so thankfull to you, YOU gave me happily day :). TETA, thanks to make a little noisy in my life, hehehhe :P
Dan di tahun terakhir !! kelas XII, makin gak terasa udah banyak hal yang udah dijalani. GELIGA --> gak sempet ngomong ini waktu ngumpul:
"MAKASIH!! setahun terakhir, gue masih punya kelas yang berharga. MAKASIH! udah menyuport gue buat belajar! gak ada kalian, gue pasti gak se-semangat kemarin-kemarin buat belajar menuju UN dan MAKASIH telah menghilangkan rasa bosen gue!! I will always remember you all!!"

Saturday, 2th of JUNE 2012

Perjalanan gue di IC berakhir sudah. Setuju banget sama kak assad waktu orasi ilmiah tadi: "INI SEKOLAH TERKEREN", in a fact emang gitu kok .. :)
Seandainya takdir gak menggariskan gue buat masuk IC, gue gak akan pernah ketemu sama angkatan terkeren yang pernah gue miliki:
GYCENTIUM CREDAS DIDORATOR
(GRADIATOR)
yang susahnya minta ampun kalo dibilangin, yang rusuh, yang mager, tapi selalu semangan menjalani komitmen --> GOOD JOB KAWAN, kita masih bisa wisuda bareng-bareng ber-115!! (semoga selalu menjadi angkatan terkeren yg pernah gue miliki)

Tadi sepulangnya gue dari IC (setelah gue stress mikirin kardus barang gue yang ilang dan ternyata dibawa sama si ATIKA RIFDA), gue langsung tidur dan pas gue terbangun gue mikir dan diam sejenak. Rasanya gue kebangun dari mimpi tapi ini kenyataan, gue udah gak di IC lagi, tapi bukan hanya sesaat kayak izin khusus seperti biasa, tapi gue udah jadi alumni, udah jadi member IAIC.

Gue gak mau lebay-lebay-an, tapi sejujurnya GUE KANGEN !!! kangen banget dengan hal-hal kecil di asrama! GOSIP! LAPTOP di asrama!! twitter-an bareng padahal masih seasrama, emang dasar mager! hehehhehe

HIDUP CUMA SEKALI DAN WAKTU MASIH TERUS BERJALAN ..

I LOVE GYCENTIUM, ALWAYS

Comments

Popular Posts