2012/06/22

Masih Aja

SNMPTN udah selesai dan sekarang gue tinggal nunggu hasil dari perjuangan gue, nanti tanggal 7 Juli 2012. Dan gak ada yang tau gimana hasilnya, gue cuma bisa berdoa dan berharap banget nama gue muncul dan tercatat sebagai mahasiswi Arsitektur Interior-UI atau gak FSRD-ITB, amiiin ...
Tapi ternyata galau-an gue belum selesai. Karena hasil tanggal 7 Juli itu gak ada yang tau gimana. Jadi, gue mau memepersiapkan jalur yang lain, demi mengejar mimpi gue, yaitu gue mesti ikut jalur lain --> SIMAK UI, tanggal 8 Juli 2012. Yaaa .. karena simak itu tanggal 8 tesnya, tapi pendaftarannya sampai 22 Juni, pasti banget gue mesti daftar. itu satu-satunya jalur gue masuk PTN favorit dan selain itu masuk jurusan yang gue inginkan (jurusan yang gue inginkan kan cuma ada di UI-Arsitektur Interior dan ITB-FSRD 'Desain Interior'). Harusnya pas gue daftar, gue gak pake galau-galau lagi ya, gue kan harusnya udah tau apa yang mau diambil, tapi ternyata gue tetep galau banget. Sampe gue ngerepotin orang-orang --> maaf yaa yg gue repotin, gue sangat mengganggu pasti :P
Mulai dari:
  1. Robliana --> temen SMP gue tersayaaangs, gue ngerepotin banget ya bli
  2. Tikong --> gue malah diomelin sama tikong kalo galau soal jurusan, katanya "Syi, lo mah bingung terus!", hehehe maaf tikong, lo tau gue deh kayaknya gimana :)
  3. Kak Bela --> gue nanya mulu sama kak bela, mudah-mudahan kak bela gak stress sama aku. Tapi makasih ya kak sarannya
  4. Riri --> maaf ya ri, kemaren kan gue nelepon tikong, eh tujuannya cuma mau minta saran sama riri. Dasar gue anak nyusahin
  5. siapa lagi yaaa, yang kira-kira gue repotin?? *peace
Tapi makasih banget deh yang udah mau gue repotin dan mau memberi saran. Seenggaknya gue gak mati karena galau milih jurusan buat simak. Kesimpulannya pilihan gue adalah:
  1. S1 Reguler-Arsitektur Interior
  2. S1 Reguler-Ilmu Komunikasi
  3. S1 Reguler-Fisika
Semoga pilihan gue bener, dan gue mesti yakin, gue lulus! Tenang, semua akan berjalan dengan baik. Sekarang gue mesti belajar (udah dibayarin les sama papa, jangan disia-siain syi! heheh) dengan serius dan tekun, berapa hari lagi coba menuju simak? sekitar 2 minggu lagi kan? SEMANGKAAAAA :)

No comments:

Post a Comment