Feel The Sensation

Alhamdulillah ya Allah, akhirnya engkau mengabulkan doaku :)

Sedikit mau cerita aja tentang kebahagiaan+kegalauan aku hari ini. Jadi, hari inilah penantian anak-anak SMA yang udah lulus dan sekarang nganggur di rumah menunggu pengumuman hasil SNMPTN tulis 2012. Setelaah kesimpangsiuran jadwal pengumuman, ada yang bilang tanggal 3 Juli dan pada akhirnya fix banget tanggal 6 Juli 2012 pukul 19.00.

Kemaren setelah pulang les, Kamis --> di hari terakhir les, perasaan gue udah males banget buat les. Hari itu pelajarannya Fisika sama Matematika. Kerjaan gue di kelas cuma bengong aja, malah internetan *anak gila emang, hehehhe. Yang biasanya gue rajin buat klinik tentor, eh hari itu, gue gak berminat banget buat ikut klinik tentor. Gimana ya? dari pada gue ngabisin waktu buat bengang-bengong di tempat les, mendingan gue pulang dan menghibur diri. Nah sorenya, gue buka group gycen di fb dan membaca posting yang di link di group gysen yang menyatakan bahwa pengumuman SNMPTN jalur tulis maju sehari. Sontak gue sangat kaget dan tidak percaya, dan pada saat itu pun kegalauan gue dimulai. Sampai keesokan harinya, gue bener-bener galau ...
sampe gue save gitu gambarnya, saking senengnya :), hheheh
Gimana ya rasanya? bener-bener gak bisa diungkapin. Rasanya gue gak mau tau hasilnya *takut, tapi gue juga penasaran banget apa hasilnya, karena gue udah gak mau ikut-ikut tes yang lain lagi. Menjelang maghrib, makin aja gue degdeg-an banget. Akhirnya gue cuma bengong di kamar nunggu adzan isya, abis itu sholat isya dan abis itu sholat hajat. Minta sama Allah, seniat-niatnya semoga doa gue terkabul.
Gue beranjak ke depan laptop abis itu. Sedihnya, modem gue lagi lemot banget hari ini, jadi gue mesti sabar banget buat ngadepin loading web yang lama banget. HP gue udah bunyi berkali-kali, nanya kabar snmptn gue gimana? Dan gue belum mau bales sebelum tuh web kebuka. Sampe gue mencari alternatif lain selain i web snmptn.ac.id, tetep aja gak bisa. Akhirnya webnay kebuka juga, gue masukin no. pendaftaran gue + tanggal lahir gue dan betapa senengnya gue tulisan yang muncul membuat gue seneng banget. saat itu juga gue refleks bnaget ngomong YES !!! dengan keras, Alhamdulillah ...

Baru setelah itu, gue kabarin ke temen-temen yang udah nanya. Alhamulillah, banyak kabar bahagia yaang sampai ke gue. CONGRATS YAAA !!. Buat yang belum rezekinya di snmptn tulis, semangat banget yaaa!! KALIAN BISA KOK. kita masih akan nunggu kalian kok :)

hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'ma nasiir ...
ALHAMDULILLAH ...
Bismillah .. semoga setelah ini kami dilancarkan dalam segala urusan ...

Comments

Popular Posts