2012/07/13

Untitled deh


Good Morning All ....
Setelah sekian lama, pengen posting sesuatu di blog, akhirnya tercapai juga (alasanya biasa deh, masalah teknis, alias gak ada isinya nih modem tersayang).
What will I do Today?
Ok, sekedar informasi, hari ini gue mau ke IC an bermalam disana. Niatnya sih mau ikut anjangsana+ngambil ijazah. Akhirnya gue rajin juga ya bolak balik ke IC. Padahal dulu kalo ngeliat alumni dateng, bawaannya mikir "kok alumni paa rajin banget ih ke IC, IC kan jauh, mereka niat banget!". But, kenyataannya IC emang ngangenin sih *cihiyyyy. Secara gitu, semenjak gue udah gak di IC *sekitar sebulan lebih, uang jajan gue berkurang, jadi agak sedih gitu kalo di rumah :(, hehhehe. Tuhkan, padahal cuma mau berkunjung dan berkumpul bareng temen-temen, eh, udah dikasih uang jajan yang lebih dari biasanya. Kan gue jadi makin CINTAAAAA banget sama IC. Semoga hari ini menyenangkan deh :).
Harus menyenangkan nih, hari ini diitung sebagai liburan gue. Ngomong-ngomong gue liburan ke IC nih? Keren banget deh, biasanya gue liburan pulang ke rumah, eh ini malah main ke IC. Agak aneh yaaaa :). It' no problem sih, abisnya kemaren-kemaren gue masih belom bisa liburan, masih ngurusin kuliah gue *masalah BOPB yanng sebenernya sih belom kelar sampe sekarang, tapi kan seenggaknya berkas-berkas buat ngajuin BOPB udah diserahin kemarin. Ternyata ngantri juga yaaa buat nyerahin berkas *banyak loh yang ngajuin BOPB, yaiyalah kan biaya kuliah mahal banget.
Haaaaaaah .....
ada lagi yang pengen gue ceritain, jadi kan kemaren gue ke UI. Maklum, setelah sekian lama tau UI, dan tinggal gak jauh dari UI, baru kali ini gue ke sana dengan niat belajar sebagai mahasiswa UI, hehheheh. Jadi, gue baru tau deh gimana bentuk perpustakaan UI yang lumayan keren itu loh *upps, hheheh. Tapi emang beneran lumayan keren loh :).
Satu lagi, di tengah perjalanan pulang sama bokap gue. Bokap gue ngomong "kalo ada rezekinya, nanti beli motor deh kak, buat kamu kuliah". padahal ya, dalam hati gue gak mau, pah, mendingan beliin aku iphone deh. Masalahnya gue pengen banget beli iphone. Kayaknya yaaa, ini akibat gue keseringan nonton city hunter, kan HP-nya iphone gitu. Hmmmmh .. jadi mikir kan, kapan yaaa gue punya iphone? -___-'

wish this will be mine, someday, amiin :)

No comments:

Post a Comment