What Are You Doing?

Today, gue kembali lagi ke rumah setelah bercengkrama bersama teman-temanku tersayang, Gycentium :)
Gitu deh kalo udah ketemu cewe-cewe gycen. Nge-gosipnya lancar banget, semalem aja sampe jam 3 gitu (lebih kali yaaa), tapi seenggaknya mengobati rasa rindu+bosen gue setelah keluar dari IC. Thanks banget atas cerita-ceritanya semalem, hahahahah ..
***
jadi ini yang gue lakukan tadi pagi. Jadi ceritanya gue mau nge-charge laptop+HP gue yang udah mati i mesjid. Abisnya, di wisma udah gak ada stop kontak lagi, jadi terpaksalah kita mngungsi sementara, ditambah gue nemenin tikong yang katanya kangen sama wifi IC, tapi akhirnya kan wifi-nya gak nyalah ternyata, hehhehhe ...
saking kurang kerjaannya gue --> tikong tidur nyenyak jarak 2 m dari gue, heheheh

Comments

Popular Posts