2012/08/06

KAMABA day #3 dan MADK Teknik day #1

Udah 3 hari bertururt-turut gue bolak-balik kampus. Berangkat pagi ke Balairung terus pulang sore, seterusnya aja begitu. Hari pertama ada jadwal latihan paduan suara buat ngiringin wisuda anak UI nanti september sekalian penyambutan mahasiswa baru 2012. malem sebelum hari pertama itu pada riweuh banget, gara-gara pada bingung mau pake baju apa. Di buku panduan kamaba, mesti pake putih-putih, tapi pas ditanyain sama panitia OKKnya, ternyata anak OKKnya juga gal tau pasti. Akhirnya gue setengah2 gitu deh, pake baju putih tapi roknya pake rok jeans sama jilbab paris abu. Dan untungnya buat latihan paduan suara emang pake baju bebas. Cape deeeeh! tau gitu gue kan hari itu gak usah bawa baju ganti di tas, berat-beratin tas gue aja deh :). Hhaahaha, kering-kering deh tuh tenggorokan gue, bercuap-cuap di bulan puasa. Oh iya .. selesai paduan suara ada pengarahan PSAF. Aduh gue mesti sabar banget deh hari itu! Disuruh jalan *gak jauh sih, tapi kan siang hari gitu, panas-panas, hiks deh ...

Terus hari ke-2 ada display UKM, kayak demo ekskul gitu deh di balairung. Bayangin deh, balairung diisi sama 4000 maba UI. Wedeeeeeh -___- keliatan banget penuhnya, kayak nonton pertandingan bulutangkis gitu deh. Rameeeee banget. hmmmmmh, gue ikut UKM apa yaaa, biar gue gak jadi mahasiswa yang kupu-kupu (alias kuliah-pulang, kuliah-pulang). Sebenenya baru daftar tadi sih, abisnya kemaren tuh sore banget selesainya, sedangkan gue mau siap-siap buat buka puasa bareng anak departemen arsitektur. Jadi tadi gue daftar Suara Mahasiswa UI (mau nyoba ngelanjutin jadi anak jurnalistik, heeheheh). Terus tadi mau daftar sinematogarfi juga. Tapi ternyata udah tutup standnya. Hiks .. hiks :'(
Setelah display UKM selesai, acara gue hari itu dilanjutin dengan buka puasa departemen arsitektur di ngutek *tau gak?, gue juga awalnya gak tau, hehehh. Pokoknya seru banget deh buka puasa bareng anak arsinya. Anak arsi juga gak kalah kece sama anak SAPPK (iya kan himmah, maryam, sheldut, hehehhe). Pokoknya asiiiik banget+seru bangeeeeet. Departemen arsi kompak banget deh, semoga selanjutnya makin kompak dan makin kece, hahaaahah. Hari itu kegiatan gue berakhir sekitar jam setengah 9 malam kali yaaaa.
Departemen Arsitektur UI --> cihiyy, ungu-ungu gitu deeeh

yup .. WELCOME deh MADK TEKNIK 2012 yang dimulai hari ini......
sekarang aja gue udah ngantuk banget. Tadi pagi MADKTnya udah mulai jam 6 pagi. Jadi, abis saur gue udah siap-siap terus jam setengah 6 udah berangkat. Tapi gak seperti yang gue bayangin MADKTnya, apa karena masih bulan puasa yaaa, kata kak bela juga gitu kan. Nanti pas abis puasa baru deh tuh gak biasa, hahahahah. terus kita dikasih tugas yang dikumpulin besok. Yang paling ngeribetin sih, itu suruh bikin diary angkatan yang covernya foto seangkatan yang jumlahnya 149 orang. Ribet banget tadi ngelengkapin orang-orangnya. Terus untungnya disuruh bikin nametag tapi gak susah banget. Selesai ngobrol+kenalan sama yang lain, jam 8 lanjut ke kegiata berikutnya yaitu OBM. dari gedung rektorat gue mesti ke FE, tempat gue OBM. Sebenernya sih MADKTnya fine banget, yang gak fine-nya itu ke FEnya gue dan teman-teman yang lain jalan kaki. aduuuuuh .. itu tuh masalahnya jauh banget!!! FE dan FT itu di ujung banget dan kakaknya yang nganterin kita jalannya cepet banget. Udah gitu gue salah ngambil spot lagi, kenapa gue di barisan paling depan yaaaaa, kan jadinya gak bisa ber-mager-mager ria alias mesti jalan cepet. Padahal dalam hati, "Kak, lo gak cape??? Gue udah cape banget!!!". Sekarang aja kaki gue sakit, beneran deh nih gue abis ospek bakalan kurus, hahahhaha ....

air mancur makara FE

Udah deh, pokoknya ceritanya gue udah nyampe yaaa di FE dengan berkucuran keringat dan langsung masuk kelas di ruang A3-19B. Ternyata OBMnya seru loh, dapet temen-temen baru yang banyak dari berbagai fakultas. Dan belajar bagaimana kondisi di kelas pas lagi kuliah. Pokoknya kalo menurut gue sih seru deh OBMnya. Banyak manfaatnya, walaupun sedikit ngantuk-ngantuk gitu deh.

Jam 15.00, kelas OBM selesai dan anak dept. arsi disuruh ngumpul di tempat registrasi teknik buat foto angkatan, ituloh buat di diary angkatan. gitu deh, hari ini padat banget !!! dan diakhiri kaki sakit + ngantuk banget ...

SEMANGAT BANGET BUAT KAMABA DAN MADK TEKNIK !!!!



4 comments: