2012/08/08

OBM day #3

I'm very tired today, but so far so amazing for today ....
Seneng deh kelas OBMnya seru banget! Udah 3 hari ini jadi ngerasa betah banget di kelas OBM yang satu ini. Anaknya aktif, bersemangat, dan kocak-kocak. Jadi gak ngerasa bosen kalo di kelas. Kalo gue udah ngerasa ngantuk, pasti ada aja yang dilakuin di kelas jadi bikin gue ketawa atau apadeh. Hahahhaha ..
すごい です ね !
Bener banget deh, nanti selesai OBM kita mesti foto bareng-bareng tuh! buat kenang-kenangan. Jadi kalo nanti ketemu di jalan atau di fakultas, seenggaknya kan bisa say hi! gitu.

Terus ini lanjutan cerita MADKT gue yang udah hari ke-3 juga.
Kesannya ---> cape banget! tapi seru kok, soalnya puasa gue jadi gak kerasa. Tiba-tiba udah maghrib aja gara-gara saking banyaknya kegiatan di sore hari yaitu ngumpul angkatan buat ngomongin tugas. Sekarang jadi ngerasa aneh pulang jam 4 gini. Biasanya kan jam 5 gitu baaru selesai, terus jam setengah 6 gue baru nyampe rumah dan abis itu baru deh kerasa capenya, ngantuknya dan segala macemnya, hheheheheh.
Tetap semangat Departemen Arsitektur angkatan 2012 !!!!!!

No comments:

Post a Comment