2012/08/15

Pasca PSAF season 1

PAGI TEKNIK!!!!! *hehhehehe
Selesai sudah rangkain acara PSAF tanggal 13-14 Agustus, jadi hari ini sampe tanggal 26 Agustus adalah hari libur. Akhirnya libur juga, rasanya badan gue udah ngilu-ngilu gitu, kaki gue sakit gara-gara jatoh pas hari senin, terus kaki juga sakit gara-gara jalan terus (maklum deh, di IC kan gak biasa jalan jauh atau bermobilitas tinggi). Tapi jangan kira-kira udah berakhir, bakalan masih ada lagi nanti tanggal 27 Agustus sampe tanggal 8 September *lamaaa banget yaaa?. Kalo ada kamera rasanya gue mau melambai-lambaikan tangan gue deh *menyerah. Tanggal 27 dst masih ada MADK, masih harus ngerjain tugas  dari MADK yang banyak dan eprlu ngumpul bareng angkatan (sebenernya gak susah tugasnya, tapi yang bikin susah itu ngumpul seangkatannya. Kan kita dari pribadi yang berbeda-beda gitu).
Kemarin itu gue udah cape banget+beeeteee banget gara-gara tugas. Gue juga bingung tuh karya angkatan gimana maunya? Makanya tadi gue ngumpul angkatan lagi. Semakin hari semakin kenal *sedikitsedikit gimana karakter masing-masing anggota angkatan. Semoga di pemilihan ketua angkatan yang buat seumur hidup nanti gak salah milih. Kan gue gak mau kejadian yang sudah berlalu itu terulang kembali.

Dan sekarang gue lagi mikir gimana yaa MADKnya setelah puasa. MADK pas puasa aja gue udah tepar gimana nanti??
"Ya Allah semoga diberikan kekuatan buat menjalani serangkaian kegiatan tersebut"
Terus gue juga bingung MADK gue kan sampe tanggal 8 September, sedangkan tanggal 3 September gue udah masuk kuliah dengan jadwal yang gak asiik
jadi ini jadwal gue dari SIAK-NG
Liat deh! gak asik banget jadwalnya. Pas hari senin, ada jadwal pagi terus abis itu kosong, terus jam 4 ada lagi sampe malem lagi!! *menyedihkan
Tetep semangat ARS2012 !!!!!

No comments:

Post a Comment