2012/08/01

Registrasi Ulang

OK! Hari ini jadwal gue buat daftar ulang kuliah. Dikirain bakal biasa aja ya. Yaudah tinggal daftar ulang, ikutin aja alurnya (plus yang gue pikirin, kan gue ada temennya, ada riri sama bela yang hari itu bareng sama gue --> jadi FE sama FISIP sama harinya sama FT dan FASILKOM). Tapi ternyata  yang nyebelinnya, gue misah sama riri sama bela. Jadi, FE bareng sama FASILKOM di pintu Balairung Selatan, sedangkan gue, FT sama FASLILKOM, di pintu Balairung Utara. Betapa betenya gue, gue sendirian di teknik. Anak IC gak ada yang di teknik UI ataupun di fasilkom UI, jadi gue sendiri deh. Bayangin dong, gue bingung mau ngapain. Mau bareng sama kelompok OKK, kan tuh 2 anak pasti bareng sama temennya. Sebenernya yaa gue tuh udah ada yang kenal diantara mereka-mereka, tapi karena belum pernah ketemu, gue jadi gak berani nyapa, takut salah :). Ditambah lagi gak punya pulsa, jadi gak bisa twitteran. Eh, gak beberapa lama kemudian ada seseorang yang dateng terus ceritanya gue kenalan, eh ternyata dia temen sejurusan gue dan dia juga sendiri dari sekolahnya, hehhehe. Betapa senengnya gue, akhirnya ada temen buat daftar ulang. Masalahnya tadi tuh riweuh banget deh. Gue tuh udah nyampe dari jam 6, sengaja biar duluan, gue gak mau ngantri lama-lama. Uadah deh, pokoknya ribet banget, gue juga bingung, hahhaahha.
Yang jadi masalahnya, pas gue ngeliat tabel ceklist yang mesti dibawa. Ternyata ada yang lupa coba! Gue gak bawa fotocopy akte kelahiran *bener-bener gue lupa banget. Panik deh tuh gue, mana gak punya pulsa, lengkap seudah penderitaan gue hari itu. Tapi akhirnya aktenya dianterin kok sama bokap, tepat sebelum gue masuk ke ruang daftar ulang.

Dan akhirnya gue masuk ke balairung --> daftar ulang sesuai urutan deh (didata, terus ada yang milih ukkuran jakun) --> terus gue cek kesehatan di PKM naik bikun (itu juga ribet banget, yaaa .. gue ikutin aja deh) --> Balik lagi ke Balairung terus ke stand OKK sama fakultas (eh, ketemu kakak ganteng loh *ups, hehheh), itu juga banyaaaaak banget yang diomongin, padahal udah cape dan bosen banget

Selesai sudah rangkaian daftar ulang gue hari itu. Penderitaan selanjutnya segera dimulai nih. tanggal 4 nanti bakal dimulai deh kegiatan awal gue sebagai mahasiswa baru UI setiap hari termasuk weekend loh dan dibulan puasa. Diuji banget deh kesabaran aku nanti, mesti sabaaaar banget. Selesai daftar ulang, gue ketemu riri lagi (abisnya dia katanya gak mau pulang sendiri). Padahal gue hari itu mau ngumpul sama anak departemen arsi di perpusat buat ngomongin rencana bukber nanti tanggal 5 di ngutek. Jadi, riri ikut gue ke perpusat :).

Anak departemen arsi asiik banget deh, sumpah!! keren, keren banget deh. Jadi makin cinta deh sama anak arsi dan arsin, jadi gak sabar gimana nati kuliah bareng sama mereka. Akhirnya, rangkaian daftar ulang gue ditutup dengan keseruan anak departemen arsitektur :).

2 comments:

  1. wah wah wah.. selamat jadi mahasiswa ya mbak.. heheh. aku masih lama nih syi ospeknya. huhuhu~

    ReplyDelete