2012/09/15

Jadi Mahasiswa

Udah lama banget gue gak nulis postingan baru, gak sempet rasanya buat buka blog. Buka twitter aja gak sempet gimana buka blog coba. dan kahirnya hri ini gue bisa nulis lagi, walaupun malesnya ada deh. Bawaannya kalo udah libur gini mau berleha-leha gitu deh sepuasnya. Tau deh jadi anak ARS tugasnya bejibun ditambah lagi ada tugas mabim juga yang harus dikerjain. Tapi gue masih harus semangat!!!!!
Gue gak mau bahas-bahas MADK, yang mau tau biarlah rasakan sendiri gimana rasanya yang jelas itu seru tapi nyebelin. Bayangin deh tuh gimana rasanya, hehehhehhe. INi udah mau masuk minggu ke-3 gue kuliah dan tugas pun makin banyak yang harus dikerjain dan deadlinenya deket-deket semua. terpaksa gue mesti bilang WOW buat ini!. Gue lagi bingung sekarang mau ngerjain tugas yang mana, saking banyaknya tugas yang harus dikerjain tapi deadlinenya itu loh yang deket-deket jadi bener-bener deh gue bingung yang mana yang mau gue kerjain duluan. Enaknya yg mana yaaa ....
Paper seni rupa yang deadlinenya hari Selasa
MPKT B --> kalo ini sih jelas banget mesti hari ini selesai, tapi tadi gue udah ngerjain bagian gue, tinggal nant malem dilanjutin
Belajar kalkulus --> hari rabu kuis
atau 
PengArs dulu --> ada tugas kelompok buat bikin drama sama bikin essay tentang "Apa itu Arsitektur Interior"
 *mudah-mudahan gak ada yang kelewat
Menurut lo yang mana dulu????? hmmmmh ... 

Sedikit cerita di minggu kemaren ...
Seni rupa tuh kayaknya sesutu banget gitu ya buat anak ars, 10 Jam dalam seminggu buat belajar seni rupa dan gue gak bisa gamabar seperti apa yang dimauin sama dosennya, "GAMBAR OK", aduuh gue BELOM bisa gambar kayak gitu. Dari hasil gamabar gue kemaren (latihan) ternyata bukan gambar OK. Terus kemaren juga dikasih tugas gamabar texture (sebenernya agak bingung gimana menggambarkjan texture yang gue rasain) dan alhasil dari 24 texture yang disuruh digambar, cuma 5 texture yang bener, dari 5 itu pula ada yang masih salah sedikit. jadi disuruh bikin 12 texture lagi (ooh ini tugasnya yang terlewat gue tulis tadi, hhehehehhe).
ini pensil harganya mahal dan gue mesti irit --> baru kali ini gue punya pensil semahal ini

latihan gambar expresi, tapi gagal jadi gambar OK


ini tugas bikin texture dan bisa liat yg di benerin cuma ada 5, huhuh. padahal gue udah begadang sampe malem buat ngerjainnya --> baru setengah 5 tidurnya, hehehheh

Ngerjain tugas sampe malem itu kayak di IC juga gitu deh. Tapi sekarang gue jadi ngerasa berat lagi. Ternyata gue baru sadar kemaren itu yang bisa bikin bisa itu gara-gara temen-temen *so sweet banget deh. Tapi emang bener kok, dulu tuh yaa kita kan begadang bareng-bareng, ngerjain PR bareng-bareng, belajar bareng (inget banget deh gue sampe gak tidur gara-gara belajar biologi buat UAS). Sekarang?? gak ada deh yang bangunin gue kalo ketiduran buat ngerjain tugas. Gak kayak di asrama dulu, gue pasti main ke kamar orang buat numpang tidur doang, terus minta dibangunin jam sekian abis itu balik ke kamar buat ngelanjutin belajarnya. Semuanya ngangenin banget deh, di rumah mana ada yang bisa bangunin gue segitunya sampe gue bangun, apsti nyokap cukup sampe gue bangun doang, kalo usah bangun ditinggal terus yang terjadi gue malah tidur lagi. PARAH BANGET deh .... Perasaan gue stressnya sama kok kayak di IC, tapi gue masih belom masih ngatasinnya sekarang .. banyak hal deh yang bikin gue kangen IC, kangen gycentium, kangen kamar gue di J sama di H, pengen main ke IC jadinya .. heeheehheh

No comments:

Post a Comment