2012/09/23

Saya Bangga

Menuntut ilmu di Insan Cendekia selama 3 tahun .. itu adalah hal yang luar biasa. Gak pernah menyangka sebelumnya kalo pada akhirnya gue menjadi bagianng dari keluarga besar insan Cendekia, tempat terbaik sepanjang masa. Ketemu teman-teman yang super-duper hebatnya, yang membuat gue gak ada apa-apanya dibanding mereka. Pokoknya mereka semua keren-keren banget.

Minggu, 23 September 2012
Inilah salah satu kebanggaan gue, kebanggaan gue karena gue mengenal orang-orang hebat yang berhasil melewati tes dan akan melanjutkan studinya di luar negeri. Irfan, Daus (Nagoya University), Gian, Salman, Akmal (Tohoku University), Arin, Ardi (APU), Yuska, Qonita (ke Malaysia).
Selamat buat kalian yang berhasil membawa nama sekolah, agama dan bangsa ke negeri orang. Semoga kalian sukses!!!!
Aduuuuuh, pokonyya gue bangga banget sama kalian semuanya, kalian keren banget. Semoga temen yang belom punya kesempatan dikasih kesempatan sama Allah buat berangkat ke negeri orang dan menuntut ilmu disana, amiiiiin. Semoga suatu saat nanti kita dikasih kesempatan buat ngejenguk kalian di Jepang, di Malaysia. kalau perlu kita reuni gycen di negeri orang juga kali yaaaa, amiiiiiin .. (kan siapa yang tau)
Yang ILA, yg malem ini mau berangkat. Hati-hati yaaaa, semoga sampe tujuan dengan selamat, survive disana. dan balik ke Indonesia dengan sukses, amiiiiiiiin :)

1 comment:

  1. moga kita semua menjadi orang sukses.. dunia dan akhirat...

    amin,,

    ReplyDelete