2012/12/22

Come Back

Terakhir posting blog tuh kapan yaaaa ??????
Udah lama banget, itu september dan sekarang udah bulan desember. Ya Allah sampe gak sempet gitu buat buka blog. kalo bisa dibilang semester satu ini gue adalah mahasiswa yang KUPU-KUPU (Kuliah-Pulang, Kuliah-Pulang) dan menurut gue itu gak asyik banget. Jenuh, bosen, masa tiap hari yang dipikirin tugas+kuliah. Kehidupan kuliah yang gue inginkan itu kan kayak waktu di IC dulu ada organisasinya, jadi saat udah bosen dengan kuliah gue bisa main ke organisasi (tapi bukan berarti organisasinya main-main atau kuliahnya juga jadi main-main --> tetep serius dong di keduanya tapi dibawa santai).

Maklum laah .....
masih MABA alias mahasiswa baru, masih bingung buat ngatur waktu dengan tugas-tugas, masih kaget dengan tugas yang dikasih (sekarang kan bukan kayak sma lagi, udah menjurus ke jurusan yang lo pilih --> Interior Architecture), dan tentunya juga kaget ketemu dosen yang selama aku hidup belum pernah tuh ketemu pengajar/dosen kayak gitu. Sesuatu bangeeeeeeet ........
But .....
I wanna say thanks for my lecturer, Ms. Dinah, who teach me about creative thinking, so in the future that is in my study at Interior Architecture, I will survive and then become BEST INTERIOR ARCHITECT, amiiiin :)

Segala marah, seneng, tangis gara-gara kesel tugas gak di OK-in dan disuruh gonta-ganti konsep (mata kuliah seni rupa), akhirnya gue, KAMILAH AISYI, ARSITEKTUR INTERIOR 2012, IKM AKTIF 2012, berhasil tahan banting sampe akhir semester ini, sekaligus bisa dapet status IKM FTU yang aktif, Alhamdulillah ......
harapannya sih gak cuma sampe disini, INGET!! gue masih punya sejuta mimpi yang perlu dikejar dan itu bukan buat diomongin atau dibayangin doang syi, mesti serius buat menggapainya. YAKIN BISA mengejar, tangkap, dan gak akan ngelepasin mimpi-mimpi itu sampe mimpi ke-2, ke-3, dan seterusnya tercapai.

Ya Allah, hamba yakin lillahita'ala bahwa Engkai memberikan segala kemudahan untuk hamba membuat mimpi-mimpi itu menjadi nyata. I wish ....... :)

No comments:

Post a Comment