In The End of 2012

Menjelang sekitar satu setengah jam menuju pergantian tahun (gue mulai) dan di tengah-tengah gue lagi skype-an sama anak gycen, tapi gue gak bisa ngomong apa-apa di skype gara-gara gak kedengeran, entah kenapa deh sama microphone laptop gue, sedih gak bisa bercuap-cuap di skype (hahahahah). Sebenernya dari kemare udah niat baget, kalau bisa di akhir tahun (baca:taggal 31 Desember 2012) pengen nulis sesuatu di blog, pengennya mengenang tahun 2012 ini. Mengingat sesuatu yang baik-baik atau yang buruk-buruk, setidaknya sesuatu yang baik tersebut bisa gue kerjain lagi dan sesuatu yang buruk mudah-mudahan gak gue lakukan lagi.

Tahun 2012, menurut gue salah satu tahun yang sesuatu banget nih :) (hehheheheh). Soalnya di tahun ini gue lulus dari MAN Insan Cendekia Serpong dan berpisah sama angkatan super keren yang telah menemani hidup-hidup gue di IC selama 3 tahun, yang selama 3 tahun itu banyak banget kejadian, mulai dari kejadian yang nyenengin sampe kejadian yang seumur hidup gue baru gue temuin di IC.
Gycentium Credas Disorator
Angkatan yag isinya anak-anak yang super keren .. waktu itu gue pernah cerita-cerita masa-masa SMA sama temen gue di Arsitektur Interior UI dan gue ceritain temen-temen IC gue yang super keren itu ke mereka, mereka cuma bilang ....
"temen-temen lo bukan manusia ya syi!! Lo sekolah bukan di sekolah manusia itu ... sekarang lo udah di dunia sesungguhnya syi .. Selamat datag!" (kurang lebih seperti itulah, agak lupa)
Gue seneng dan bangga punya temen-temen, sodara-sodara, keluarga seperti Gycentium Credas Disorator. Kalau kata CherryBelle itu "istimewa", kalau kata Syahrini itu "sesuatu banget", hehheheehhe ..
Nah, di tahun inilah, masing-masing dari Gycentium melanjutkan cita-citanya ke tempat yang mereka inginkan, ada yang di Indonesia (dari Sabang sampai Merauke, hehehh), Negeri Matahari Terbit alias Jepang, atau di Negara Tetangga yaitu Malaysia, tapi mungkin karena masih di tahun yang sama buat kita yang udah bareng-bareng selama 3 tahun jadi buat gue sendiri, gue masih suka inget sama Gycen. Apapun yang dilakukan ... yang paling kerasa banget sih udah gak di asramanya ituloh :), ternyata gue kangen sama kehidupan asrama. Padahal yaa waktu pertama gue di IC, kayaknya gue sebel baget tuh sama kehidupan asrama. KENYATAANNYA GUE SEKARANG KANGEEEEEN BANGET SAMA ASRAMA BARENG GYCENTIUM, kalau bisa ngulang waktu yaa .. gue pengen banget tuh yang namanya ngerasain asrama,kamar di IC lagi, huhuuhuuhuhuhuhu .... KANGEN PARAH deh gue :)

Yap, tahun 2012 gue tergabunglah menjadi Ikatan Alumni Insan Cendekia (IAIC) --> asiiik deh  :) ... Di wisuda bareng sama Gycentium tanggal 2 Juni 2012 (bener kan yaa? kok gue agak lupa) di GSG (aaah .. kata GSG or multipurpose building itu sangat gue rindukan. Kalau sekarang kan yang mirip-mirip GSG kan ada Balairung,hehheheh). And then in this year, 2012, gue melanjutkan study gue at INTERIOR ARCHITECTURE of UNIVERSITY OF INDONESIA ketemu sama anak-anak Departemen Arsitektur UI yang kece-kece badai, heehhehehhe ....
Architecture UI 2012
Awal perjuangan gue jadi ARSITEK INTERIOR, rumit banget kehidupan gue di Ars ... yang namanya nangis gara-gara tugas kuliah atau gara-gara gak bisa ngatur jadwal kuliah, itu sih udah biasa deh. Gue anggepnya sebagai bagian dari perjuangan gue jadi arsitek interior. Perasaan dulu tahun pertama gue di IC juga kayak gitu kok. STRESS gara-gara pelajarannya susah banget dan gak bisa ngatur waktu. Sekarang gue udah biasa deh yang namanya gak tidur gara-gara ngerjain tugas, udah kebal banget deeeh .... Sekarang udah menemukan semangat buat menjalani hari-hari di Departemen Arsitektur UI .. #SEMANGARS :)

Harapan gue buat tahun 2013 .....
Yang jelas semakin baik, semakin semangat buat menjalani segala aktivitas di Arsitektur UI ...
Salah satu yang gue pengen, pengen rutin puasa senin-kamis deeh .. semenjak lulus dari IC gak pernah puasa senin-kamis lagi (mudahkan hamba untuk menjalaninya, ya Allah) :)
Semoga cita-cita gue jadi Arsitek Interior dimudahkan Allah .. amiiiin ...

~HAPPY NEW YEAR 2013~
Tahun Baru, semangat baru :)

Comments

Popular Posts