Today,,,

Finally, bisa ngeblog lagi .. padahal ya dari kemarin itu pengen nulis di blog ini, tapi terhambat masalah modem yang pertama atau pas lagi mau nulis gue gak mood sangat. payah bangetlah gue diliburan ini.
Musim hujan .........
Jadilah setiap hari hujan terus dan akhirnya membuat gue yang udah mager ini semakin mager untuk melakukan aktivitas diluar gara-gara hujan. Semoga gue besok gak magerlah buat keluar dan beraktivitas diluar kayak hari ini yang mager sangat. Amiiin .....
Gara-gara hujan terus sepanjang hari dan setiap hari itu, Jakarta jadi banjir. Masalahnya banjirnya itu gak biasa banget. Jasi, bukan cuma di daerah-daerah yang jadi daerah rawan banjir, tapi juga ke daerah yang harusnya emang gak pernah kena banjir, tapi kenyataannya sekarang banjir. Kalau kita liat dari atas yaa .. kayaknya tuh Jakarta udah jadi lautan air, seremlah .. "Jakarta tenggelam", soalnya bener-bener air dimana-mana. Semoga cepet surutlah, kalo banjirnya separah ini + hujan terus kan aktivitas jadi terhambat, yang tadinya gue, riri sama tikong mau main jadi males gara-gara hujan dan takutnya si tikong malah kejebak macet.

Bundaran HI udah penuh air gitu (tadi siang)

Stasiun Sudirman (tadi siang)

Stasiun Jakarta Kota (tadi siang)

Comments

Popular Posts