2013/01/31

Wacana: Nasib Tekomars di Minggu Pertama

Sebenernya gue dalam kondisi ngantuk banget pas nulis ini, gara-gara semalem gak tidur (sebenernya tidur, tapi gak enak gitu tidurnya) buat nyiapin/menyelesaikan buat TKMDII (Temu Karya Mahasiswa Desain Interior Indonesia) di UNS - Solo yang akan berangkat tanggal 11 Februari malem alias pas minggu pertama masuk kuliah. Jasi, seminggulah aku dan teman-teman, serta kakak dari Arsitektur Interior UI berada di Solo untuk mengikuti segala rangkaian acara dari TKMDII. Acaranya sendiri sih masih belum kebayanglah gimana ... pokoknya tunggu tanggal mainnya.
Yang kepikiran atau lebih tepatnya itu tiba-tiba kepikiran gara-gara salah satu temen gue, Nia, ngomong: "Syi, kita bolos tekomars tiga kali tau syi. Lo gak ngeri?"

Oh iya .. sebelumnya gue jelasin dulu. Sebenernya si TEKOMARS itu apa sih?
Oke, jadi tekomars itu mata kuliah jurusan gue di semester dua ini. Tekomars itu singkatan dari Teknik Komunikasi Arsitektur Interior, namanya juga "teknik komunikasi" jadilah belajar tentang cara berkomunikasi buat kepentingan arsitektur kedepannya. Satu semester si Tekomars itu ada 6 sks, banyak kan? lumayan banget kalo nilai gue jelek, lumayan menghancurkan, hehheheh. Nah si 6 sks itu dalam seminggu ada 3x pertemuan yakni di hari Selasa jam 08.00 - 15.30 (entah gue jadi apalah itu di studio), Kamis jam 13.00 - 15.30, Jumat jam 13.00 - 15.30. Liat lah itu dalam seminggu gue bisa studio tekomars 12 setengah jam, Sugoii !!. Gue juga belom belajar, ini kan masih jadwal libur .. hehhehhehe .. Nantilah kapan-kapan diceritain kalau sempat ya :) :)

Oke, kita lanjutin ... gara-gara si Nia ngomong gitu, gue jadi kepikiranlah ditambah dengan dengar-dengar cerita tentang beliau yang namanya tercantum di daftar nama dosen untuk Tekomars Interior dari senior, ternyata beliau begitulah. Terus ceritanya temen gue panik gitu. Masalahnya itu 3x pertemuan yang 12 setengah jam itu gue gak masuk dan pastinya bakal ketinggalan banget isi dari tekomars itu. Sebenernya sih pengen santai aja, udah terima resiko buat bolosnya itu soalnya, jadi menurut  gue udah gak tepat banget mengkhawatirkan masalah bolos sekarang. Hanya bisa berdoalah, semoga beliau sudah insyaf dan gak seperti yang diceritakan sama senior-senior ... hohoho
Oh, Tekomars Sayaaaaangs ....................... :) baik-baik ya nak, aku tinggal selama seminggu = 3 kali pertemuan = 12,5 jam :) :)

1 comment: