2013/02/26

Anak Interior Tetap Sibuk

Posting lagi disela-sela kesibukan anak interior ~
Judul postingan aja udah merepresentasikan apa yang terjadi beberapa waktu ini --> SANGAT SIBUK. Sepulangnya dari TKMDII di Solo gue diserang sama beberapa tugas + mengejar pelajaran yang ketinggalan terutama si aljabar linear itu. Gue udah stress sama alin yanng tidak gue mengerti, tapi alhamdulillah sekarang gue udah ngerti (assist sama nurul yang super jago, thanks banget nurul).

Oh iya, belom cerita tentang di Solo ....
Ya bisa dibilang seru sih (jalan-jalannya, hhahhaha) .... acaranya yaa lumayanlah, ada kok yang bisa diambil buat sebagai ilmu, punya link dan sebagainya. Yang paling penting, di Solo bisa ketemu anak gycen lain. Yaaa .. walaupun cuma ifa sih yang ada disana. Seenggaknya gue diajak jalan-jalan sama nonton di kost-an ifa sampe pada akhirnya gue nginep di kost-an ifa,seru banget deh pokoknya, gue seneng! seenggaknya ke Solo kan ketemu anak gycen juga :). hahhahahhahha .... Thanks juga ifa atas jalan-jalannya dan kemudian tumpangannya, serta anter-jemputnya, hehhehehhehehehehe ......
Kalau mengenai acaranya sih, intinya sebenernya yaaa temu mahasiswa desain interior gitu antar universitas yang punya program studi desain interior. Ada beberapa acara seperti pameran (kayak acara paling penting gitu, jadi setiap universitas memamerkan karyanya di stand-stand), kongres, seminar, workshop, ada makrab juga. Pesertanya juga banyak kok, ada 21 universitas, UI termasuk di dalamnya.
Delegasi UI foto di depan stand kita :)







Yang paling gue inget adalah gue sakit di Solo. Entah kenapa, gue sakit di Solo dan itu nyebelin banget. Gue gak bisa beraktivitas dengan baik ... hiks, sediih banget ... Dan sampe rumah pun gue juga masih sakit. payah banget lah gue ......
Oh iya, sebelum pulang .. kita serombongan sempetin jalan-jalan keliling Solo dulu loh ... hehhehe
di Mangkunegaraan
terus di dalem kita foto sama ibu-ibu penjaganya
kalo yang ini di keraton surakartanya
Dan saatnya kembali ke rutinitas (TIDAAAAAK !!) ......
kenyataannya gue mesti kembali ke kesibukan yang sangat super sibuk. Nyampe di Depok itu hari Senin dan Senin itu gue udah begadang buat nyelesain tugas tekomars besok (entah, kenapa besoknya mesti tekomars). Bikin maket "playful island" --> Kalo mau liat buka pinterest, sama buat laporannya juga. Bisa gila gue lama-lama kalo gitu. Sibuk banget loh, seminggu kemaren.
Sebenernya sampe sekarang pun sibuk parah. Apalagi tadi .. cape loh ternyata tekomars di hari selasa. Kebayang gak sih lo! studio dari jam 8 sampe jam 3. Gue mau jadi apa di studio .....
#semangatteruuuuuus .... :)

gambar OK pertama gue, senangnyaaaa ~

No comments:

Post a Comment