2013/02/04

Gycen Goes to UI, 02.02.2013

Jadi, Sabtu, 2 Februari 2013, beberapa orang Gycentium (gak disebutin ya .. soalnya kalo disebutin nanti takut ada yang gak kesebut terus gak enakan) jalan-jalan bareng ke UI. Tujuannya sih ya main bareng aja, mumpung lagi liburan maka kita liburan bareng-bareng dengan jalan-jalan ke UI dipandu sama Gycen JKT49 (hehehheh). Rutenya sebagai berikut:
Keliatan gak? kalau gak kelliatan diklik aja gambarnya :) --> semoga kebaca dengan jelas caption-caption yang gue tulis :)
Pokoknya begitulah rute perjalanan kita Sabtu kemarin di UI. Dari abis sholat dzuhur di MUI tujuan kita ke perpusat. Lumayan lama di perpusat sambil nunggu bela yang lagi les di LBI - FIB. Dan kita semua pun touring deh di perpusat. Agak lucu sih ceritanya gara-gara kita mau masuk ke perpus terus gak jadi gara-gara yang bukan mahasiswa UI harus bayar 2000, tapi akhirnya jadi juga dengan masuknya dikit-dikit (agak parah, hahhahah).

Terus diperjalanan pulang abis makan di Kantek - FT, sholat ashar di Mushola - FE kita foto-foto dijalan. Karena kita jalan kaki sampe stasiun UI lagi gara-gara udah gak ada bikun di sore-sore begitu (kan hari sabtu bikun cuma sampe jam 2). Selesailah jalan-jalan keliling UI kita hari itu dan kembali ke aktivitas masing-masing. Kalau gue, bela, sama riri melanjutkan malam minggu di gramedia depok sama detos. Tujuannya nganterin bela ke gramed, terus setelah itu kita makan malem deh di detos sambil curhat-curhat gak jelas (kemana-mana jalan curhatnya) ... hahahahaahhah .....
NICE DAY WITH GYCENTIUM ..................... :) :)

picture's source: http://www.pandi.or.id/index.php/blog/2013/01/diskusi-umum-terbuka-pandi

1 comment: