2013/02/07

Jahatnya ....

Barusan aja gue buka sistem akademik gue tercinta, SIAK NG, setelah tadi ngobrol-ngobrol dan menyinggung salah satu temen kita ada yang dipindahin kelasnya padahal IRSnya udah disetujui. Jadi, si SIAK NG itu semacam sistem yang di akses melalui internet buat ngurusin IRS (Isian Rencana Studi) dan tentunya dikasih jadwal buat ngisi IRS itu di SIAK NG. Kemaren sih mulaih dari tanggal 29 Januari - 5 Februari dan untuk seluruh mahasiswa UI. Kebayangkan gimana berebutannya sampe sistem SIAKnya itu sendiri down alias gak bisa dibuka. Diuji banget deh kesabarnnya sama si SIAK. Dan gue pun telat buat stand by SIAK, jadilah gue gak bisa dapet dosen-dosen yang menurut senior itu kece alias baik+enak ngajarnya. Tujuannya sih biar nanti IPnya bagus .... haaaaaaah -_____- kalau inget gara-gara gue telat stand by gue jadi sebel sendiri, menyesal banget kenapa gue kesiangan ... !?!?
Dan gue pun makin sebel pas tadi buka SIAK .... firasat gue pun gak enak ketika mau buka SIAK. Kenyataannya beneran kan ..... kelas MPKT A gue berubah, padahal yaaaa .. terakhir gue ngecek tanggal 5 februari malem buat ngirim jadwal buat minta surat izin TKMDII, itu tuh masih di kelas MPKT A-28 di kelasnya Pak Peter (yang membuat gue tenang diantara dosen-dosen lain yang ada). Terus barusan aja gue cek, masa berubah jadi di MPKT A-21 .... huhuhhuhuhu
Entah di SIAK mau apa .. terserah deh! Udah gak peduli. SIAKnya labil banget, jahat, main pindah-pindahin setelah IRS gue disetujuin dan gue gak bisa berbuat apa-apa karena kalau udah disetujui gak akan bisa klik "isi/ubah IRS", kalau mau ubah sih di masa add/drop IRS dan pas masanya masuk kuliah. Agak repot banget deh, yasudahlah yaa !! kayaknya takdir gue emang begitu .....
Bu dosen, please be good to me !!!!!

No comments:

Post a Comment