Gagal Move ON (Sepertinya)

Gue beneran gagal move on niiih ....
Gagal move on dari kalian-kalian yang sangat berharga, udah mencoba beberapa kali. Tujuannya sih bukan buat kalian di nomor duakan (karena kalian nomor satu) tapi supaya gue nyaman bertemu dengan yang menjadi "kalian" saat ini dan 3,5 tahun lagi kedepannya. Entahlah alasannya apa, tapi masih belum bisa merasa enjoy dengan "kalian-kalian" yang sekarang. Masih terlalu sayang sama KALIAN yang super hebat, super ngangenin, super iseng, super gak jelas, segalanya kali yaa?
GYCENTIUM !!!! ....
Rasanya gue mau mindahin reuninya jadi beberapa hari lagi gitu atau gak kita balik lagi yuk ke IC tapi gak mau berkutat dengan pelajarannya, maunya belajarnya kayak yang dipelajari sekarang, soalnya sekarang gue gak perlu belajar kimia sama biologi --> hahhahaha .. gue banyak maunya yaaa??

TAPI INI SERIUS !!!!!!! *dengan muka serius*

hhehehhe ....
kalo anak ITB ada yang pernah cerita gara-gara di ITB banyak anak IC-nya mereka gak bisa move on dari anak IC terutama gycen, selalu main sama mereka. Tapi gue pikir-pikir mendingan gue kayak gitu yaaa, daripada gue mikirin gycen mulu, hehehe .. kan leih seru kalo bareng-bareng kalian. Kalo kangen sama gycen yang bisa gue lakukan BBM riri terus ketemuan, makan di kantek atau di kafe, atau pulang bareng, sambil cerita2 kehidupan kampus masing-masing + Gycentium. Gue sama riri kan juga kurang puas kalo berdua doang buat nostalgia IC-nya (IYA GAK RI?). Kita juga sempet sebel-sebel-an gara-gara UI sepi, pokoknya kita sehati banget dan sepertinya ini anak satu juga "gagal move on" dari gycentium kayak gue. Apa gak ya ri? sudah menemukan seseorang disana ... hahhahah. OK! kok sekaranng gue malah ngomongin riri, heheheheh #peace

SO, next ... apa yang harus gue lakukan supaya kalian-kalian seimbang ada di hati gue #ciee ? fyuuh ...
KANGEEEEN GYCEN ...

backdrop wisuda :")

and this our graduation (baru sadar, hari itu kayak hari terakhir dan paling berharga banget) :")

Comments

  1. Belum gagal move on kok syi, dan juga bukan move on kali ya? Biarlah ras in itetep ada asal ga bikin kita ketergantungan #apasihgue
    Lagipula kita baru beberapa bulan kan? wajar kok..gue pribadi juga ngerasain hal yang sama *yg jelas gue ga mungkin kumpul sama Irpan doang*

    ReplyDelete
  2. daus kenpa ngomongnya jadi gue elu? *hahaha entah mengapa yang terlintas malah pertanyaan kaya gini :P

    ReplyDelete
  3. semua sepertinya merasa begitu ko syi. mungkin intensistasnya aja kali beda-beda tiap orang :) doni ngasih solusi untuk aisyi: cari tambatan hati aja lagi syi! dijamin bakal happy terus wkwkwk :D
    *tambatan hati ga harus ke orang aja lho, seperti aktif di ukm juga bisa ;)

    ReplyDelete
  4. hahahhaha.. cieee yang gagal move on .. nggak usah move on juga nggak pa-pa kok syi, biar terkenang terus :) ..

    Semangaaaat qaqaaa XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts