TEKOMARS part. 2

Hai duniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~~~~~~~~~ apa kabaaaar?
berasa udah lamaaaaa banget gak nyentuh blog. Sebenernya sih lumayan sering buka blog, tapi cuma sekedar buka untuk melihat dan menghibur hati yang sedang sedih.

fyuuuh ~ hari ini selesai, tekomars, presentasi tekomars selesai dan akhirnya gue menyempatkan diri untuk menulis lagi di blog.
kayaknya hari-hari gue penuh dengan kata TEKOMARS yaa? udah stress+gila sama ttekomars. baru saja saya menyelesaikan ujian tengah semester saya. UTS yang gak pernah gue alami sebelumnya, yang biasanya uts dikerjain pas hari H, tetapi kali ini uts dikerjakan dari beberapa hari sebelum hari H uts dan pada saat hari H tugas tersebut harus sudah selesai dan dikumpulkan. sepertinya model uts kayak gitu akan jadi biasa untuk semester-semester selanjutnya. Yup!
Si Tekomars itu selain memenuhi hari-hari gue, dia pula yang ngambil waktu gue untuk belajar mata kulliah lain kayak alin yang 4 sks atau MPKT A yang 6 sks, akibatnya kemaren gue gak bisa ngerjain uts-nya. Mati sajalah kalo kayak gini! hahahaha. Sebenernya sih harusnya sempet buat belajar di hari Selasa malam, tapi kayak energi dan mood buat belajar MPKT A sama alin (Aljabar Linier). Gue bukan menyalakan tekomars loooh !! malahan sebenernya saat ini (setelah gue masuk Arsitektur Interior), gue lebih suka mengerjakan segalanya yang berhubungan dengan jurusan gue, walaupun tugasnya banyak sih. Tugas-tugas itu seru kok kalo seandainya gue gak diribetkan dengan mata kuliah-mata kuliah lain, hhhehehe .. kok gue malah jadi nyalahin mata kuliah lain yaa --> gak bermaksud kok :). Tapi ini serius looh .. seakan-akan otak kiri gue enggan untuk diajak kompromi, hehhehehhe

Tekomars yang satu ini stressnya sih gak melebihi semester satu siih. Asumsi gue ya mungkin karena udah terbiasa di semester satu jadi sekarang sedikit lebih enjoy, tapi tugasnya lebih hectic! tugasnya lebih jadi diri gue sesungguhnya nanti, lebih jadi arsitek. Kalo semester satu gue masih gak ngerti cita-cita gue jadi apa, ckckckck .....
Gambar Kerja gue tersayang yang masih harus direvisi lagi
Sesuatu banget kan yaa? gue bikin satu halaman gambar itu aja (jadi ada empat halaman), gue bikin seharian dan sekarang gue mesti buat revisi. Jadi anak arsitektur itu emang diuji banget kesabarannya tiap hari. Semoga saja saya benar-benar menjadi orang yang super penyabar setelah ini, amiiin .. dan kayaknya sih mesti banget. Walaupun masih banyak yang salah, gue selalu suka sama gambar gue. Ya iyalah .. siapa lagi yang ngebanggain gambar gue kalo bukan gue sendiri, huhuhuhu .....
Presentasi Tekomars Hari Ini
Setalah gue buat gambar yang super nyebelin karen banyak ukuran dan tata caranya harus bener. Hari ini gue presentasi di depan kakak-kakak dosennya. Sekian lama gue menunggu karena gue di kloter terakhir (itu cukup nyebelin loh, karena pas bagian presentasi gue jadi gak serius)\, finally gue presentasi. Karena di kloter terakhir itulah, jadinya buru-buru karena ada yang mau MPK O/S, jadilah feedback yang dikasih kakaknya gak full (menurut gue yaa, entahlah kalo ternyata emang beneran udah cukup). Ya kesimpulannya sih, gue masih harus revisi buat gambar buat produsen yaitu gambar kerja gue yang super itu sama gambar buat konsumen alias booklet. TETAP SEMANGAAAAAT !!!! THIS IS YOUR LIVE ..... kedepannya kan emang harus kayakj gini, ya kali gak! udah milih buat jadi Arsitek Interior juga .... hehehehe ...
Booklet kursi uts gue
yang ini halaman sebaliknya, pokoknya nanti berbentuk buku gitu deh
kata-kata ini menjadi kata-kata favorit gue sekarang, hehehehe ....
"Yaudahlah yaaaa, mau diapain lagi? jalanin aja ..." - I like that sentence so much .. hhehehe
gambar ok gue yg gak ok! daripada dia meratapi nasib sendiri, mending gue post aja di blog .. hhehehe

Comments

Popular Posts