2013/04/13

Mau Pulang atau Patroli

Happy weekend semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! hahahahaaha

Ini bener-bener cerita yang gak akan gue lupain. Gak nyangka banget kalo akhir ngumpul Gycen JKT49, gue, bella, sama riri gak bisa pulang gara-gara salah memperkirakan jam berangkat bikun dari asrama. Tadinya udah mau nekat  --> jalan dari asrama sampe stasiun, tapi gila aja kalo beneran akhirnya jalan dari arama, jauh + gelap banget jalannya. Kalo gue sih ngeri aja, takut ada apa-apa pas kita lagi jalan. Pilihannya kan cuma naik ojek dan karena udah malem, jadi ojek pun gakk ada. Kalo mau kita nungguin ojek yang abis nganterin penumpang ke asrama (SEBENERNYA SIH KITA GAK RELA NGELUARIN UANG 5000 BUAT NAIK OJEK).
Tapi mau gimana lagi yaaaaa? gak ada cara lain buat kita bertiga pulang, selain naik ojek. Pas ada satu tukang ojek lewat, akhirnya temen dari temennya bella naik dan mesenin kita tukang ojek --> akhirnya kita pulang :"). Setelah kita nungguin ojek di halte asraman UI (mana lagi ada acara di haltenya +ujan, udah gak paham lagi deh kita bertiga) ternyata ojeknya gak ada coba. Su'udzonnya gue sih ojek yang dipesenin buat kita dipake orang lain yang baru keluar dari asrama dan mau pergi keluar asrama juga.

SEKETIKA .. JALAN DI ASRAMA JADI SEPI ....
kali ini bener-bener sepi deh. Fix banget kita bertiga gak bisa pulang .. huuuwaaaaaaaaaaaaaaa ..... :"(

Entah, sepertinya kita bertiga beruntung hari ini. Jadi, ada sebuah mobil yang akan menuju ke stasiun + bisa kita tumpangin, hhahahha, yaitu mobil patroli UI. Ini bener-bener kocak, gara-gara bingung mau pulang pake apa dan akhirnya kita muka tebel buat numpang mobil patroli UI. Tau gak sih mobilnya kayak apa? itu tuhh mobil yang tipe-tipe ngangkut tersangka-nya polisi, mobil pick up gitu, hahaha. Rasanya naik mobil itu ?? super bangetlaaah, berasa kayak maling yang kena tangkep, MALU GILAA, hahhaahhahah. Tapi yang penting kan kita bisa pulang ya bel, ya ri?

Gak tau lagi ini muka mau ditaro dimana, sepanjang jalan kita bertiga sibuk ketawa-ketawa +nutupin muka pake apapun yang dipegang gara-gara ya gitu deeeeeh

"KIta makin kayak tersangka kalo nutup mukab kayak gini tau", pembicaraan di atas mobil patroli menuju ke stasiun UI

Alhamdulillah sampe stasiun UI dengan selamat, hahhahha. Kita bilang "MAKASIH" pake banget.

"Bapaknya tuh kaya malaikat banget yang ada efek-efek sinarnya gitu", komentar setelah turun dari mobil.

Udahlah pokoknya kita akhirnya bisa pulang dengan selamat.
kece banget lah perjalanan kita semalem bella!! riri!!!! Besok-besok lagi bisa kali yaaaa????? hehehe :)

2 comments:

  1. hahahahaha.. LOL .. muka tebel kadang2 perlu ya syi hahahaha

    ReplyDelete
  2. huooooo!! sayang kalian bangeeeet *big hug*

    ReplyDelete