Aku Juga Jadi Suka

Ketika pulang dari kampus, abis maghrib, dan belum mau memulai untuk mengerjakan tugas karena menurut saya kurang efektif ketika mengerjakan tugas di jam-jam tersebut. Maksud dari kurang efektif adalah masih ada anggota keluarga saya yang beraktivitas di depan TV. Yap, saya sepertinya gak bisa mengerjakan tugas jikalau tidak di depan TV, walaupun channel TV tersebut akhirnya terbengkalai + gak ke-tonton sama sekali. Tau-taunya pas mata gak sengaja menuju TV, tiba-tiba udah ada program TV yang aneh-aneh.
Akhirnya, yang saya lakukan adalah membuka laptop, nyalahin modem, terus buka timeline facebook. Hanya melihat-lihat saja isi timeline apa. Dan hari ini yang saya dapatkan mungkin membuat saya ingin menulis kembali apa yang saya baca. :)

BismillahirRahmaanirRahiim

Puisi Kesukaan UJE Tentang Kerinduannya pada Rasulullah SAW

Siapakah engkau ya Muhammad SAW...
Begitu dahsyatnya engkau berada direlung hati kami...
Seluruh para penghuni alam ini membicarakan engkau...
Jika bukan karena engkau yaa Muhammad SAW...
Semua kami tidak akan pernah mengenal Rabb kami...

Duhai ALLAH...
Maukah Engkau menghadirkan Beliau dalam mimpi kami?...
Memandang kesejukan wajahnya dalam pelukan hati...
Mendengar kemerduan suaranya memanggil Engkau...
Sebentar saja Yaa ALLAH...

Duhai ALLAH...
Semoga Engkau bangkitkan kami dalam barisan...
Yang sama bersama Rasul kami...

Yaa Habibi Yaa Rasululloh...

Dari yang merindukanmu...

Yaa, pas saya baca puisi ini sendiri (setelah saya mendengarnya dari beberapa infotainment), ternyata puisinya emang bagus banget dan SAYA JUGA SUKA :)

Comments

Popular Posts