Kamar ???

Kayaknya kata-kata itu deh yang akan keluar dari mulut gue ketika masuk ke kamar. Jelas banget udah gak berbentuk lagi kamar gue saat ini. Isinya kertas-kertas gak jelas yang gue pun gak tau kertas-kertas itu kepake semua atau gak, hahhahahaaha .....
Mama di rumah kayak udah sering banget ngomel-ngomel gara-gara kamar berantakan. Yaaa .. sebenernya gak suka juga kalo kamar super berantakan kayak gitu --> udah kayak gudang banget (bukan kamar lagi). Tapi pas pengen ngerapihin kamar itu pasti bingung cara ngerapihinnya gimana, hehehehe ... Gara-gara beberapa kertas itu penting, isinya gambar-gambar kerja hasil UTS atau gambar OK yang sampe gak tidur ngerjainnya. Jadi kayak gak tega ngeletakkin gambar-gambar itu begitu saja. Percaya gak percaya kamar gue udah gak bisa dilewatin lagi (mesti jinjit jalannya) hahaha dan yang tadinya sholat di kamar, sekaranng kalo mau sholat numpang di kamar mama atau farhat. Hmmmmh ...

Kayak pengen re-desain kamar sendiri supaya bisa jadi kamar sekaligus studio gambar yang super nyaman di rumah. Jadi, gak perlu makan tempat di ruang nonton TV pas ngerjain gambar. :)
Waktu lagi searching di google, nemu desain kamar yang kayak gini. Pengen banget punya kamar yang kayak gini. Space buat kamar ini kan gak terlalu besar, tapi dimanfaatkan sehingga jadi terlihat luas. Punya kamar kayak gini bakal cocok banget kali ya buat gue ngerjain tugas yang sekalinya ngerjain tugas bisa memakan ruang banget. Udah gitu ada TVnya, soalnya gue gak bisa ngerjain tugas tanpa ada sesuatu yang bergerak, dalam hal ini sih TV (walaupun gak ditonton selama ngerjain tugas kan?). Udah gitu kasurnya di atas jadi buat space yang dibawa luas banget buat beraktivitas. Seneng banget punya kamar yang kayakk gini. Aaaaaaa .. pengen punya!! gue desain beneran niih buat kamar gue sekarang :")

Comments

Popular Posts