2nd of June [setahun lalu]

Tiba-tiba keingetan, kalo hari ini tepat setahun wisuda. Gak sadar ternyata udah setahun ninggalin IC dan bertemu dengan kehidupan kampus yang ternyata gak seindah di TV (korban TV), ternyata lebih kejan dari kehidupan IC. Baru menyadari juga kalo IC is the best ever place in the world (selama aku hidup sekarang). Yaaa .. setelah aku lulus dari IC, itu baru tersadar banget!
Patut bersyukur karena Allah telah mentakdirkan aku untuk sekolah di IC setelah kejadian 4 tahun yang lalu berarti :"). Terharu banget karena Allah berarti sayang banget sama aku --> keajaiban banget ya tiba-tiba bisa keterima di IC.

KEJADIAN SETAHUN YANG LALU ...
Mungkin setahun yang lalu, saat ini aku baru sampe rumah terus agak sedikit mewek-mewek gitu karena tersadar rumah sepi, gak ada teriakan-teriakan asrama, atau cek-cek dari wakamad (read: announcement), atau juga gak ada tetangga sebelah kamar, gak ada siapa-siapa pas nengok ke samping (di kamar sendiri). Ya itu dari sisi sedihnya .. tapi ada juga sisi "lucu" kali yaa dan mungkin hanya cewe-cewe gycen yang tau (gak semuanya)
Saatnya diceritakaaaaaan .........
Jadi gini, selesai wisudaan di gsg, saatnya kita pulang kerumah, ngangkutin semua barang-barang sendiri. SUPER REPOT bawa-bawa barang itu ke mobil! sambil say goodbye ke temen-temen yang lain
"pulang duluan yaa!!! dadaaaaa"
Semuanya sudah dikeluarkan dari kamar dan gedung H dan aku pikir juga udah diangkatin sama papa ke mobil. Sampe pas aku cek ke mobil ternyata satu kardus aku menghilang entah kemana. Cukup panik karena beberapa isi kardus itu penting. Pasti dibawa sama orang lain .. yakin banget! ya mau dibawa siapa lagi coba?. Selagi masih di IC aku tanyain aja beberapa orang yang masih disitu (agak malau juga, tiba-tiba nyari kardus gitu), tapi GAK ADA !!!!! Akhirnya .. yasudah memutuskan pulang sambil SMS-in beberapa orang yang kontaknya aku punya di hp buat nanyain apakah kardus aku kebawa atau gak?
Sampe ada yang nyuruh aku ngepost di grup gycen buat nanyain tentang menghilangnya kardus aku itu. Ya kali aku post di grup! masalahnya kejadian itu agak sedikit lucu dan gak penting-penting banget :)
Sampe sore pun gak ada kabar, mencoba mengikhlaskan deh !
Malemnya ...... ada seseorang yang bales sms aku dan menyatakan kalo kardus aku kebawa sama dia. Siapa lagi kalo bukan temen kamar aku sendiri. Sebenernya udah sedikit firasat kalo kardusnya kebawa sama tikong (temen kamar), tapi dia gak bales-bales sms .. katanya sih hp-nya lowbat ...
tenanglah ternyata kardusnya ketemu .....

aah .. kejadian setelah wisuda itu :") MEMORABLE BANGET LOOH !!!!!
KANGEN IC !! KANGEN GYCEN !!!!!!! REUNIAN YUUK !! (padahal baru satu tahun juga pisah --> kecepetan kali syi, hehheh)

Comments

Popular Posts