2013/07/10

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedua kalinya puasa full di rumah. Dulu kan 3 tahun puasa pertama selalu di IC kan yaa ? Biasanya seminggu terakhir baru ngerasain puasa di rumah. Puasa di rumah itu emang udah yang paling enak: sahur + buka puasa bareng sama keluarga. Kalo di IC sih boro2 sahur deh .. Abisnya buat jalan ke kantin terus sahur itu malesnya pake banget. Yang gue inget dulu pas kelas 3, kalo sahur biasanya cuma di kamar minum segelas milo + sama makan 1 cracker, hehehe. Yang penting keisi buat sahur atau malah kadang gak sahur (lebih milih tidur daripada sahur,hehe)
Super bersyukur loh, Ramadhan kali ini pas lagi liburan semester, jadi lebih khusyu' ibadahnya selama sebulan gak terganggu sama kegiatan kuliah. Kebayang aja kalo nanti Ramadhannya pas lagi masuk kuliah pasti sahurnya sekalian begadang (belom tidur dari malemnya), terus akankah sholat tarawih?. Abisnya kalo liat rutinitas pas kuliah, pulang kuliah langsung megang kertas terus gambar sampe pagi,huh ...
Makanya Ramadhan kali ini harus dimanfaatkan banget buat beribadah, takut gak bisa di Ramadhan-Ramadhan berikutnya ..... :)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment