A Little Comment ...

Beberapa waktu lalu akhirnya kesampaian nonton "The Conjuring" bertiga sama Robliana dan adiknya. Posting ini bukan pengen membahas review filmnya sih, tapi pengen ngebahas poster yang waktu nonton di 21 Depok Town Square ada di jajaran 'Now Showing'nya. Poster yang kemaren saya liat itu seperti berikut.
 Posternya sedikit kurang mewakili nih. Jadi, ketika melihat poster ini, seharusnya bisa terwakili ceritanya atau ada klue. Pribadi saya sendiri, ketika saya melihat poster ini adalah cerita tentang anak kecil yang bermmasalah dengan bonekanya yang dipegang itu. Gambar kursi goyang, boneka, dan anak kecil memang ada di sebuah part dari filmnya, tetapi bukan menjadi main story. Alhasil, yang saya pikirkan sebelum saya tonton dengan sesudah saya nonton ternyata berbeda. Ketika dicari di internet mengenai poster "The Conjuring", sebenernya sih banyak type posternya dan entahlah .. apakah semua poster-poster itu memang dibuat dari tim pembuat filmnya. Kalau saya lihat, ada poster yang lebih prefer saya pilih buat dilletakkan di jajaran 'now showing' bioskop. seperti yang berikut ini:
 Kalau liat poster yang diatas, menurut saya lebih terwakilkan dengan cerita filmny dibanding poster yang sebelumnya. Bukan bermaksud untuk menyalahkan, tetapi hanya menuliskan pendapat saya ....

~tapi filmnya kece bangetlah, apalagi kalau lagi stress. Lumayan buat ngilangin stress dengan teriak-teriak. Baru kali ini loh nonton horor di bioskop dan lebih WOW rasanya daripada nonton via laptop, heheheh .....

Comments

Popular Posts