2013/08/12

Postingan Sebelum Tidur

Dari beberapa waktu yang lalu udah pengen banget nonton film-film di bioskop yang baru aja realease, tapi gak kesampean gara-gara gak ada temennya. Ya .. gak mungkin aku ajak farhat (ade aku) buat nonton jenis film yang pengen aku tonton, kecuali aku ngajak dia nonton film-film genre anak-anak. Kalo nopal (ade aku yang paling besar, diatas farhat) .. hmmm, apa lagi dia, style mainnya udah beda sama aku. Mungkin kalo nopal cewe jadi fren aku banget kali yaa ..... :( :P

LIST MOVIE which I WANT TO WATCH:
1. The Conjuring

2. Smurf 2

3. Moga Bunda Disayang Allah

4. La Tahzan

~pengennya nonton semua, tapi gak mungkin juga. Yang ada nanti bangkrut buat nonton doang ...

No comments:

Post a Comment