2013/08/21

Semester 3

Jadwal semester 3: click on this picture if you want to see clearly

















Udah fix nih ya? yaa .. kalo diliat matkul wajibnya sih ini, tapi IRS gue masih belom ditandatanganin (tinggal nunggu di acc aja sama PA/pembimbing akademis).
Semangat banget (makin semangat) kuliahnya buat semester 3 ini. Lihatlah ! NO MORE HOLIDAY FOR THIS TERM!, hari Selasa sama Jumat aja full gitu dari pagi sampe jam 4 (entah mau jadi apa di studio).
Semoga selalu diberikan inspirasi dan kesabaran dalam setiap mengerjakan tugas itu! :)

5 comments:

  1. Replies
    1. pan? DIKIT????? iya siiih .. emang dikit, tapi kan sksnya gak nyantai. tuh yg panjang2 sksnya 7 loh :"(

      Delete
  2. finally, IRS telah disetujui! jadi deh gue semester 3 .. semangat sekaliiiii ..

    ReplyDelete