2013/09/19

Masih Belum Ikhlas

Kenapa ada praktikum fisdas (fisika dasar)?
Kenapa pas angkatan 2012 jadi ada praktikum fisdas?
Kenapa jadi angkatan uji coba? terus kalo akhirnya bikin gak lulus gimana?
Dari kemarin malem, sambil ngerjain laprak pendahuluan yang aku kerjain sambil gak ikhlas. Ya Allah .... salah banget ya aku kalo gak ikhlas kayak gini. Padahal harusnya kan sanggup-sanggup aja buat ngerjain tugas lapraknya fisdas (karena si lapraknya itu loh yang bikin mikir dua kali), tapi selalu ber-su'dzon kalo praktikum fisdas malah akhirnya menambah beban. Kalo diliat realitasnya, lumayan nambah energi untuk menyelesaikannya. Kemarin, malem Selasa aja, aku udah gak tidur, malam Rabu juga tidur malem buat ngerjain tugas haari besoknya, dan berarti kalo fisdas ada praktikum .. malem kamis berarti harus begadang buat ngerjain laporannya. Kapan aku mendapatkan waktu tidur yang cukup? STRESS .....
Udahlah, gak ada abisnya ..
MASIH BELAJAR IKHLAS, MASIH MENCOBA IKHLAS ...
BISMILLAH ......

No comments:

Post a Comment