Aku Butuh Lebih dari Kata "SEMANGAT"

Baru pulang dari kosan temen di daerah teknik .....
nyampe rumah, lampu udah gelap dan semua orang udah pada tidur ..
Heniiiiing banget ........
Sebelum ngerjain metoper, akhirnya malah nulis di blog yang akhir-akhir ini isinya curhatan semua. Sepertinya gak ada manfaatnya ketika membaca isi blog ini. Kalian punya pilihan untuk tidak mengunjungi blog ini. Hari ini bener-bener cape, padahal bukan hari ini doang yang secape ini, mungkin kamis akan lebih-lebih daripada ini. Ya itu dia, ketika cape dan sampe rumah se-hening ini, bawaannya langsung ngerasa senidiran dan gak ada temen sama sekali, seakan-akan gak ada yang menyemangati dalam proses pengerjaan UTS yang super ini :" Maka pantaslah aku bilang kalo aku butuh lebih dari kata "SEMANGAT". Kata itu seakan-akan udah gak mempan lagi buat menambah spirit kerja aku. Sebenernya aku punya temen-temen yang super hebat kok nuat ngerjain UTS ini, mereka juga berpengaruh besar ketika masa-masa ini, tapi rasanya beda ketika kata semangat itu muncul bukan dari temen-temen arsitek yang notabene punya perasaan sama halnya dengan perasaanku saat ini.
Terlalu banyak maunya ...
Terlalu banyak ngeluh ....
Bukan itu juga yang aku maksud, ini bukan keluhan tapi ini adalah salah satu cara untuk menambah kinerja aku dalam menyelesaikan proyek ini karena gak mau mundur dan [harus] gak akan pernah mau mundur. Kalo nasehat orang yang aku curhatin (entah siapa, tapi aku yakin ketika aku curhat maka mereka akan memberikan nasehat ini kepadaku), "Jalanin aja syi, harus tanggung jawab sama apa yang udah lo pilih setahun kemaren.Seharusnya yang lo pilih udah menjadi takdir yang terbaik buat lo".
Gak ada maksud untuk mencela nasehat itu ....
Siapa bilang itu nasehat yang menyebalkan?
Aku setuju ......
Tapi, ibarat batere .. inilah posisi dimana aku sedang mencari charger dan kemudian mencari saklar sehingga ada aliran listrik yang mengisi si "SEMANGAT" itu.
Charger itulah yang sampai saat ini masih belum ketemu.......


Me and my group's working
Best reply tonight, Thank you @iskardela

Comments

Popular Posts