Diantara Project PAI 1 - UTS

Entah kenapa rasanya pengen bilang ke semua orang yang gue kenal, pengen curhat ke semua org yang gue kenal, kecuali anak arsitek yang udah paham dengan kondisi ini. Tapi sayangnya dan pastinya gue akan dibilang "lebay", atau "semua orang juga pasti bakal kayak gitu", atau apalah itu. Sebenernya bukan respon itu yang di mau ... Berasa orang asing yang hidupnya beda, terus ketika cerita ke orang lain, mereka gak akan ngerti apa yang aku omongin. Emang gak penting-penting banget sih .. Gak dipeduliin juga gak apa-apa sebenernya, tapi I need ...
Entah kenapa pengen semua orang kirim message atau bbm, line, whatsaap, dan sebagainya ketika gue dalam masa-masa antara mau semangat tapi kenyataannya gak semangat. Atau masa-masa dimana emang sepertinya sangat butuh kata "semangat ya!". Tapi sayangnya, gak ada yang gitu, kecuali gue message orangnya terlebih dulu dan cerita tentang yang gue alami, terus belom tentu bakal dikasih belaskasihan untuk di semangatin. Mungkin yaa .. Menurut mereka 'gue juga sama kayak lo!' .. Ini jatohnya gue su'udzonin orang .. Sudahlah ...

Mungkin semua orang mikirnya sih sama .. Kita sama-sama sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri, tapi ... Gue beda !!! Aku gak ngerti lagi gimana harus nyemangatin diri sendiri yang kosong, karena bingung antara mau semangat atau gak peduli dengan diri sendir .. Harusnya semangat karena ini uts !!! Please help me noe ... !!!!


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Comments

Popular Posts