A Letter to MySelf

Hai ... mungkin 7 November sudah lewat, tapi bukan berarti gue lupa ngucapin: HAPPY BIRTHDAY ke lo.
SELAMAT ULANG TAHUN, AISYI !!! yang pasti segala doa yang baik-baik akan selalu gue doakan buat lo, semoga ke depannya lo makin kuat buat menjalani kehidupan yang sudah lo pilih.
Gimana hari spesial lo hari ini? apakah akhirnya hari ini menjadi hari spesial buat lo, aisyi. Gue berharap semoga hari ini menjadi hari spesial walaupun gue tau kalo lo besok ada display, jadi lo harus menyiapkan presentasi itu, sekaligus ada pengumpulan design report yang diulang kan? Anggap saja, tugas-tugas itu juga menjadi salah satu bagian di hari spesial lo ini. Mungkin susah, tapi gue yakin lo bisa, buktinya? sekarang umur lo 19 tahun yang artinya udah 19 tahun lo hidup di dunia ini dan tentunya bukan dengan hidup yang mulus-mulus aja, penuh dengan ujian. Hal tersebut membuktikan bahwa sebenernya lo bisa kan, tetapi lonya aja yang gak mau. Gue berharap ke depannya hal-hal yang membuat "ketidakmauan" itu hilang dari diri lo. 
Lo pernah cerita kalo lo punya mimpi besar, makanya pada akhirnya lo memilih untuk melanjutkan studi ke Arsitektur Interior. Maka di awal 19 tahun ini, gue mau keputusan lo untuk studi di bagian ini beenar-benar dijalankan sepenuh hati. Mungkin keluhan itu akan ada, tapi bagaimana akhirnya lo mengolah keinginan mimpi besar lo. Gue yakin lo bisa untuk mengejar mimpi-mimpi itu.
Inget! 19 tahun itu bukan angka yang sedikit syi. 19 tahun itu adalah angka terakhir di belasan. semoga kedepannya lo makin dewasa karena umur semakin bertambah maka saatnya lo lebih bisa bersikap sesuai dengan keadaan lo, sesuai dengan umur lo ...

Akan ada beberapa pesan yang gue kasih ke lo. Ini hanya sebuah ucapan 'happy birthday' buat lo di hari spesial ini. Terus semangat untuk tugas-tugasnya. Semangat terus aisyi.

My Self

Comments

Popular Posts