Effort

Well, I'm still awake this time for finish my task that will collect today (via email). Ya, setelah UTS selesai tugas makin banyak, maka pada akhirnya akan keluar statement, "gue sibuk banget". Sebenernya, saya sendiri pun masih bingung, definisi sibuk itu bagaimana? maka seharusnya setiap orang punya definisi sibuk masing-masing, That's your own right! I don't care, but now I just want to care about my self, about my project, my life that I chose almost 2 years ago. Ketika statement itu keluar dari mulut saya, saya yakin ada orang yang kesel atau sebagainya, seperti gak terima kalau saya 'ngotot' untuk mengatakan bahwa saya sibuk. Tapi kenyataannya ya inilah kesibukan saya yang sangat sibuk, rasanya ingin coba membandingkan seberapakah nilai sibuk saya, karena saya pun akhirnya gak bisa memperdulikan kehidupan normal saya (read; tidur dan have a nice weekend). Pagi sampai pagi tetep WORK AT STUDIO tapi dengan tempat nyata yang berbeda.
Back to my statement before ... ini bukan keluhan. Kadang dengan melakukan ini menjadi suatu hal yang penting, dimana saya terus meyakinkan diri tentang "EFFORT" hidup saya saat ini.dimana saya terus yakin akan terus menjalani ini agar kedepannya terasa lebih mudah.
Yaa ..
THIS MY EFFORT ..

working on (about PAI) is interview client second project that is an inventor, I chose Alegrium. do you know that? that's a company that create fenomenal games, icon pop quiz. And the last display showed that my fascilitators agree with me and my friends choosing about an inventor. Wish me luck for the next step :")

preparing display [thursday night]

the display: me and my group [friday]

Comments

Post a Comment

Popular Posts