Soal Arsitektur Interior

Some people asked me about 'Interior Architecture' from my account in ask.fm (aisyikamilah)

Arif Hendriawan, S.T asked me "kak boleh konsul sekalian nanya tentang arsitektur interior gak?‎" - "boleh, silahkan aja :)"

Anonymous asked me "kak arsitektur sm ars interior bedanya apa ya? trus kl di ars interior belajarnya apa aja?" -
"arsitektur interior itu dasarny arsitektur .. bedanya arsitektur interior akan lebih mendetail lagi belajarnya. Sebenernya sampai sekarang pun masih bingung bedanya karena kamu perlu ngerasain sendiri bedanya apa. Kalau dijelasin pasti bingung. belajarnya ya sama kok, daasarnya itu aarsitektur jadi tetep belajar saperti arsitektur"

Anonymous asked me "Pas pertama masuk kuliah belajarnya apa ?" -
"Kalo semester pertamanya, matkul kuliahnya itu ada: seni rupa, pengantar arsitektur, kalkulus, bahasa inggris, sama ada mata kuliah wajib dari UI :) :)"

Anonymous asked me "Prospek kerjanya arsitektur interior kaya gmn kak ?" -
"Sebenernya prospek kerja untuk arsitektur interior sendiri itu masih gak ada di Indonesia, tapi kalau diluar negeri itu banyak. Ini masih jurusan yg cukup baru di Indonesia. Arsitektur secara umum itu prospek kerjanya luas sebenernya, kamu tau kan walikota bandung, ridwan kamil, itu arsitek. Jadi ilmu arsitektur itu bisa di aplikasikan di segala hal selain menjadi arsitek sendiri atau desainer. :)"

Anonymous asked me "Kak klo ars.interior bikin gambar kaya arsitek gitu kak ?" -
"Iyalah pasti. Namanya juga "arsitektur" dasarnya itu tetep arsitektur. :)"



Everyone, if you want to ask something about interior architecture, I' feel free to ask, insyaAllah, I'll answer as best as I can. :) *smile*
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Comments

Post a Comment

Popular Posts