Suprising Party [birthday]

Hei, anak-anak kece yang sangat baik hati. Gue gak beneran gak ngira sama sekali kalian mau suprise sesuatu. Dikirain gue, kalian mau 'memaksa' untuk hedonisme ke margo seperti biasa, wkwkwk. eh .. taunya malah dikasih "BIRTHDAY CAKE" + "MINION". Lagian pula, ulang tahun gue kan juga udah lewat, mana gue sadar .. haha ..
Tapi, MAKASIH BANGEEEET !!!!!!! BANGET, BANGET, BANGET .....
Kalian so sweet bangeeeet :) :), pake kasih surprise + a gift-nya yang ternyata dikasih flashdisk yang bentuknya minion lucu banget. Kalian serius mengasihani gue yang gak punya flashdisk padahal flashdisk itu juga kebutuhan banget, hehehe ....
"Lo tuh gak punya flashdisk syi! lo nyimpen semuanya di BB lo!" - Pipit
And .. sekarang akhirnya gue punya flashdisk :). Rasanya malah gak pengen dipake karena itu hadiah, takut ilang atau rusak :).
one more ..
THANK YOU .........


birthday cake and the gift :)

very lovely gift > KALIAN TAU AKU :")
Terserah nijiko :) :)
"syi, lo kok gak nangis sih?" - pipit
aaa .. gue gak nangis kalo seneng atau terharu, tapi percaya deeh gue seneng banget kok :) :) hehe ..

Comments

Popular Posts