Akhir Semester 3

Finally, tinggal seminggu lagi menyelesaikan semester 3 yang amat berat. Ya, ini minggu-minggu terakhir yang 'gak ada ampun', perlu effort yang lebih lagi, gak ada istirahat (ya, bolehlah istirahat sebentar --> hufht . sudah seminggu ini aku tidur cuma sejam/2 jam).
Doakan saya!
doakan agar proses ini sampai akhir dapat berjalan semestinya, agar output yang dihasilkan sesuai dengan keinginan dan mendapatkan nilai yang baik, yang menjadi nilai kemampuan saya. Itulah kemampuan dan usaha saya :"
doakan agar presentasi internal (final) hari selasa dapat lancar. Apa yang ingin disampaikan dapat tersampaikan dengan baik (gak gugup). dan semoga pas presentasi gak dibantai sama fasilitator. Padahal gak apa juga kalo dibantai, udah final!
"Gak apa apa kan kalo dibantai, kan itu udah selesai. Jadi biarkanlah dia masuk kuping kanan keluar kuping kiri" - Nijiko

I like that, jiko. Tapi rasa degdeg-an itu tetep aja nyebelin ketika menjelang presentasi. huft .....

Masih ada tekbang, gambar kerja (yang super duper banyak) tentang desain perancangan Arsitektur Interior 1, yang ternyata dikumpulin hari Rabu. Entah mau mati dengernya atau gimana: harus menyelesaikan maket struktur dan gambar segala macemnya yang banyak banget. Harus begadang lagi untuk itu.
Selain itu, desrep (design report) dikumpulin hari jumatnya. Well, one week again from now. It's mean, about 4 days again after final presentation.

Sekali lagi doakan saya, supaya PAI: presentasi dan design report,TEKBANG lancar ..
IT'S UAS !!!!!!!
ganbatte ne.

Comments

Popular Posts