2014/06/07

Gelora Bung Karno: "It's First Time"


Ini #latepost banget siih ..
Jadi hari Rabu kemaren setelah Selasanya Internal, gue dan beberapa temen sekelompok untuk mata kuliah ergonomi pergi ke Gelora Bung Karno, Jakarta. Yap, ini semua dalam rangka mengerjakan tugas ergonomi, yakni membuat film pendek.
"Ergonomi menjadi salah satu mata kuliah Arsitektur Interior di semester 4, mempelajari tentang aspek-aspek yang berhubungan dengan manusia, intinya adalah bagaimana efisiensi sesuatu barang atau tempat tentunya dikaitkan dengan manusia yang menggunakannya."
Nah, untuk tugas ergonomi yang satu ini, yang merupakan tugas akhir di semester ini, gue dan kelompok memilih untuk mengambil gambar di gelora bung karno. Tujuannya tentu untuk mengaitkannya dengan materi kuliah ergonomi. Kita mengkhususkannya pada akses keluar masuk stadion utama gelora bung karno, hehehe ..
Baiklah, nanti kalau sudah jadi filmnya, ditonton saja :)




kapan lagi duduk di vip seats *wink*
Sneak peak for ergonomics film shooting :)













2 comments:

  1. aisyi, masuk ke stadion gbk bayar gak? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya kalo gak ada event gak boleh masuk kesana. Tapi karena kebutuhan tugas, jadi boleh aja (free), tapi pake surat, dkk

      Delete