I'm on Holiday !

Mau menyempatkan diri menulis di blog sebelum menyelesaikan deadline. DEADLINE? ya deadline .. tenaaang, bukan deadline studio (lagi) karena lagi liburan, hehe, ada deadline yang harus dikerjakan tapi seperti biasa, sepertinya rasa malas menjadi penghalang atau kondisi sekitar yang menghilangkan fokus saya, hmmh.. ternyata apa yang disekeliling bukan hanya berpengaruh melainkan amat berpengaruh, pantas saja kalo istilah studio ATMOSPHERE dan TEKTONIC menjadi sangat penting (mulai nyebelin dengan istilah studio), baiklah :)

Another plans in this summer holiday :)
boleh saja kan berencana mengenai apa  yang dikerjakan liburan ini :). udah banyak list yang dibuat dan alhamdulillah beberapa poin juga ON THE WAY, hehe..

1. ART'd project


Sebenernya gak sengaja ikutan project ini gara-gara temen tiba-tiba cerita terus gak sengaja pula nyaut "mau ikutan dong" dan terus sampe sekarang akhirnya terlibat dalam project tersebut. Project ini merupakan project yang menghasilkan uang dengan memberikan jasa desain grafis. Nah, ini nih yang sekarang lagi deadline terus malah ngepost di blog. Yaa .. mungkin beda dengan bidang kuliah yang saya geluti saat ini, Arsitektur Interior, tapi apa yang dipelajari dalam arsitektur itu gak eksak seperti ketika misalnya saya mengambil jurusan matematika. Masih inget posting saya berbulan-bulan lalu mengenai Arsitektur. Mungkin perlu saya posting lagi, hehe..
lihat selengkapnya
Salah satu pelajarannya adalah "bagaimana mengkomunikasikan apa yang ingin dikomunikasikan kepada orang dengan gambar", maka dengan modal satu poinj penting yang sering kali ditekankan dosen tersebut "MENGKOMUNIKASIKAN DENGAN BAIK", saya dan teman saya, lebih tepatnya teman saya, nekad membuat bisnis ini. Dan alhamdulillah sudah berjalan selama hampir seminggu dan alhamdulillah  juga udah punya 4 job desain. bisa lihat langsung di gallery instagram.com/art_d_grd

2. Sekretaris dadakan

sebenernya ini gak direncanakan sama sekali, tapi sangat tiba-tiba papa saya menyuruh mengerjakan berbagai tugas surat menyurat kantornya. Saya mah senang-senang saja selama diupah, hehe. Sering-sering aja ngasih tugas ngetik :)

3. Do the design for myself and my family,of course

Rencana banget yang harus dijalanin :), udah berjalan kok! mungkin masih 15% karena seperti biasa ke pending dengan kegiatan lain. Mumpung sudah belajar bagaimana mendesain dwelling yang baik, gak ada salahnya dong menerapkan hal tersebut pada diri sendiri dan keluarga. Terlebih lagi mama udah sering banget bilang untuk buatin desain baru buat rumah :)
Impiannya sih sama apa yang sudah dikerjakan di studio, buat dwelling yang gak biasa. Setiap orang kan pengen sesuatu yang luar biasa. Sabar yaaa .. ini udah bertekad banget liburan 3 bulan ini desain tersebut selesai. Kalau sekarang masih konsep-ing :)
what I wrote in my agenda when holiday came!

4. Film List

Heiii .. sepertinya yang satu ini gak boleh tertinggal di setiap holiday planning orang-orang, that's WATCHING MOVIES. udah ada beberapa yang ditonton di rumah, via buffering sama yang udah ditonton di bioskop :)

     1. Ada Apa dengan Cinta
     Sepertinya random, tiba-tiba pengen nonton film jadul satu ini karena dulu pas film ini ada masih kecil terus sepertinya gak ngerti film beginian. Akhirnya awal liburan kemaren buffering buat nonton film ini. Dan film ini emang bagus, pantes sampe sekarang sosok Cinta dan Rangga, serta detail film ini masih membekas

     2. How Train Your Dragon 2
   Selain ada film bioskop, Maleficent, yang juga sudah saya tonton ada HOW TRAIN YOUR DRAGON 2. Awalnya gak pengen nonton ini, tapi diajak temen-temen ketika beberapa waktu lalu Gycentium JKT ngumpul di appartemen izzah. Dan hasilnya ...gak nyesel ! walaupun gak nonton HTYD yang pertama, tapi ternyata film ini GOOD bangeeet.

     3. Jessica & Krystal
     Terus juga udah nonton semua episode dari reality show korea yang satu ini, JESSICA & KRYSTAL, reality show yang satu ini menceritakan kehidupan dari dua kakak-beradik ini yang menurut saya so sweet banget. Agak susah dideskripsikan, tapi literally saya amat suka dengan mereka berdua dan cara saling menyayangi mereka berdua. Ada satu part yang saya suka, yakni ketika mereka sedang  di interview kemudian interviewer menanyakan kepada mereka "What if your sister were to get married next month?" dan mereka berdua menangis.. haaaaa...



you have to watch that part !

what's movies next?

 
Jessica & Krystal episode 4 has came out :) 

THE FAULT IN OUR STARS .. penasaran sama film ini :)

 Dan masih menunggu STAND BY ME DORAEMON :')

Comments

Popular Posts