2014/09/22

Tahun Ketiga

Sudah lama tidak menulis sesuatu di blog ini dan seperti biasa, lagi-lagi alasannya adalah begitu padatnya jadwal kuliah yang sudah dimulai sejak 1 september yang lalu. Ya .. 3 minggu sudah berjalan perkuliahan, tapi rasanya sudah berbulan-bulan.

Tahun ke-3, semester ke-5 ..
Alhamdulillah, masih sanggup menjalani segala perkuliahan arsitektur ini, semoga saja benar-benar masih sanggup untuk menjalani perkuliahan ini. Ada apa sih dengan perkuliahan arsitektur? rasanya berat dan selalu dieluhkan. Mungkin pada akhirnya beberapa teman saya akan sebal dan kesel ketika bertemu saya, "bukan lo doang yang sibuk kali, tapi gue juga", saya tahu dan akhirnya tidak mau berkomentar.
Minggu ke-3 memasuki minggu ke-4, tugas sudah menggunung, waktu tidur sudah tidak jelas bahkan 'tidur' menjadi sesuatu hal yang disempatkan "kalo sempat" dan "semoga sempat". Sela-sela ngerjain tugas disempatkan untuk tidur, bukan lagi menyempatkan mengerjakan tugas ketika waktu tidur ada.
Tahun ke-3, materi studio jelas makin berat, proyek studio pasti ada 2, tapi biasanya studio sebelumnya proyek pertama selalu dikerjakan berkelompok, sekarang proyek pertama dan kedua dikerjakan sendiri dalam rentang waktu 6 minggu untuk proyek pertama yang temanya tentang public space.
DEPRESI, STRESS, NO IDEA, STUCK AT MOMENT
kayaknya udah jadi makanan sehari-hari buat saya dan beberapa teman saya di studio. Hidup pun akhirnya dijalani secara abnormal, misalnya saja hari ini, dengan segala kehectican hari ini atau minggu ini, sampai gak sadar kalau belum makan dari semalam dan akhirnya baru makan tadi
jam 3 setelah urusan studio selesai. Kalau ngomongin urusan tidur udah gak udah dibahas secara detail lagi, jam biologis tidur saya sudah gak jelas, dan waktu tidur saya semingguan lalu sekitar 4-6 jam-an lah yaa dalam semalam.
Mungkin pada akhirnya ada pada waktunya saya drop dan I don't want to do this ***k studio tasking, mau kabur dari studio dst, tapi ya udah tahun ketiga, masih mau give up studio perancangan, harusnya sudah terbiasa dengan segala aktivitas ini. haaafffhhht ..

spatial abstraction (masih gak tau bener atau gak)
dan segambling itulah kerjaan saya kali ini, seabstrak itu, sampai menguras otak kanan saya untuk bekerja.

4 comments:

  1. minggu lalu aku abis cabut studio 2 hari Syi saking empetnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. meh, sesuatu bangetlah project kali ini, huffhhhht ..
      masalahnya kalo cabut itu ngejarnya makin sesuatu meh, makin gak tidur gue, hikssss

      Delete
  2. gue juga semester lima ini sesuatu bangeeet *huaaah >.<

    ReplyDelete