2014/11/09

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014 (Mini Drama)

Gimana gak galau coba, kalau film fenomenal yang pubished tahun 2002 dan literally waktu itu saya masih SD dan masih dianggap "apa sih kamu anak kecil nonton ini", ada kelanjutannya. Beberapa waktu lalu tepatnya liburan semester 4 saya coba nonton ulang film fenomenal ini karena waktu dulu saya gak tau detail ceritanya gimana dan absolutely bagus banget sih filmnya. Ceritanya sederhana sekali, tapi pas banget sasarannya ke hati setiap penontonnya, jelas film ini pantas menjadi film yang terbaik terus akirnya generasi seperti saya yang bukan masa-masanya ketika film ini launched langsung memfavoritkan film ini.
Dan seketika studio PAI langsung digemparkan dengan keluarnya miniseri AADC ini, dimana di miniseri ini diceritakan kelanjutan kisah rangga dan cinta setelah diakhir cerita AADC di tahun 2002 rangga pergi ke newyork.
Recommended banget sih buat ditonton, tetapi sayang banget kalau belum nonton yang tahun 2002nya soalnya ceritanya nyambung banget, hehehe
Happy watching!

No comments:

Post a Comment