This term!

Starting a new term ....
dengan mengisi IRS dan kali ini pengisian IRS dilakukan dengan penuh kegalauan, kebimbangan dan segala hal. Terutama dalam memilih mata kuliah pilihan dan menentukan di jam dan hari apa mata kuliah pilihan berlanjut. Kebimbangan memilih mata kuliah eksternal yang diwajibkan diambil 2 matkul selama 4 tahun kuliah. Sampai akhir batas pengambilan yaitu hari ini, masih aja galau. Berpikir bahwa irs saya akan disetujui malam nanti, jadi saya masih bisa gonta-ganti sekarang-sekarang, saya ambilah mata kuliah desfur (desain furnitur) yang di jadwal tertulis hari kamis.
Oh ya .. semester ini saya juga menyibukkan diri dengan kegiatan internship, maka jadilah saya harus menyediakan waktu kamis saya untuk datang ke kantor. Justru hari Kamis saya malah ada jadwal mata kuliah desfur tersebut. Sebelumnya telah ada perjanjian dengan sang dosen bahwa desfur diganti hari rabu pagi, maka jadilah saya berani mengklik button desfur di laman isi/ubah IRS dengan harapan ketika dapat kepastian yang benar-benar tidak bisa diganggu gugat saya bisa mengirimkan message ke pembimbing akademis saya untuk menyetujui IRS saya.
Tak lama kemudian setelah saya membicarakan masa persetujuan IRS di grup line berasama teman-teman saya, saya membuka lagi akun saya di portal UI dan yang terjadi adalah ....


*speechless*
*tidak tahu nasib kamis dan jam internship yang saya janjikan*
*hanya berharap kelas desfur benar-benar ditetapkan di Hari Rabu*

WELCOME CAMPUS LIFE!

Comments

Popular Posts