Question to Answer

Happy March!

Senang sekali rasanya bisa berbagi jawaban ketika ada yang menanyakan kegalauannya untuk memilih jurusan kuliah di akun ask.fm saya. Mungkin sewaktu-waktu ada yang bertanya melalui fitur dialog box pada blog ini di sebelah kanan laman ini. Mungkin ketidaksengajaan yang membawa kalian untuk membaca blog ini. Pada intinya semoga bermanfaar readers!
Saya sudah jarang memposting jawaban-jawaban yang saya berikan di ask.fm, tidak seperti waktu-waktu kemarin yang masih rajin saya post di blog. Alasannya, karena media sosial sudah banyak bertebaran dimana-mana, rasanya gak hips dong kalo gak punya akun ask.fm. hehe ..

Jadi seandainya kalian bertanya lewat dialog box ask.fm yang ada di kanan laman ini. Langsung aja klik link diakhir posting ini untuk melihat jawabannya. Semoga jawaban saya membantu sih :)

Comments

Popular Posts