2016/05/25

NOSTALGIC HANGOUT

On Monday last week,with Atika or Tikong, I made a plan to go hangout. Finally, we met! Last meeting was 2 years ago (maybe). So ya, that was so so long time no see her. Simple hangout planning, we went to Margocity, ate and talked everything.
"Gue kangen asrama deh!"....
Satu piring sushi habis dan kita masih ingin ngobrol, tiba-tiba sekelibat kalimat itu mucncul di otak dan tanpa basa-basi terlotarkan.
"Sama syi"
"Kangen suasana sekamar gak sih?"
"banget, kangen lapt**an di kamar"
"Ah iya, kita dulu kerjaannya lapt**an, ngapain ya kita lapt**an? Nontonin video?"
"wifian, hobi banget kita nyari wifi buat download video"
(ketawa bareng, like found a connection, without talking much, we know that atmosphere)
"waktu kelas tiga, kita suka mager banget berangkat kelas intensif kalo udah di kamar"
"iya, kita dulu kelas tiga sekelas! Iya, terus lo hobi banget sebelum berangkat nyemprotin parfum banyak biar kamar kita bau macem-macem"
"Hahahah ... si Nadia sama Wati juga suka pake parfum banyak. Terus lo inget gak kalo pagi-pagi sebelum berangkat sekolah kamar kita baunya macem-macem"
"Iya, gara-gara kita hobi nyemprotin parfum banyak jadi temen kamar kita juga ikutan. Jadilah kita lomba-lomba nyempotin parfum banyak"
(Hahahaha)
"Inget gak sih kita kelas tiga yang buat senam pake lagu Mr. Simple-nya SUJU, lagu Justin Bieber, apa deh judulnya?"
"somebody to love bukan sih?"
"iya, somebody to love sama apologize yag terakhir .... terus kita pas latihan minjem kelas pkn"
"iyaa hahaha .. terus heboh kalo ada yang tiba-tiba ngetok pintu kelas. Rajin banget ya kita sampe minjem kelas gitu"
(Hahahaha .... Trust me guys! we were really really laughing along time in sushi restaurant)
"waktu kelas dua, lo sekamar sama siapa deh?"
"Ifa, gue anak ifa waktu kelas dua"
"oh iya, sama Nitong juga kan? di depan kamarnya Nida"
"Iya lo sering main ke kamar kan gara-gara ada Nitong, sering curhat?"
"Iya Ifa sering rusuhin kamar gue, suka dikunciin?"
"Ah iyaaaaa .. gue inget momen itu! gue inget Ifa tiba-tiba balik ke kamar diiringi suara gedor-gedor pintu"
"iya, Ifa pernah pas udah adzan maghrib tiba-tiba dateng terus kunci kamar kita"
(Hahahahaha ... that story .. I believed we attracted other people attention in that restaurant)
.
.
And many many story that we talked. I miss that moments so so much. Take me back, please! :) 

No comments:

Post a Comment