2017/09/09

BACK TO BASIC

Siang ini, gue gak sengaja ke toko buku buat menghabiskan waktu setelah pagi tadi meeting sama klien. Ada banyak buku yang gue lihat, salah satunya buku yang isinya semacam kumpulan sajak. Sajak yang sederhana, semacam diary eksplisit si penulis. Kemudian gue jadi inget dulu pas SMP gue suka banget nulis puisi/sajak sebagai 'curhatan' atau diary gue. Gue tulis di sebuah binder yang isinya lumayan banyak loh. Nah masalahnya itu binder gak lagi gue temukan dimana. Terakhir kali yang gue inget gue masukin salah satu kardus packing pas keluar IC. Nah entah si kardus itu mungkin disimpen di loteng sama mama/papa atau yang kebawa temen. Tapi udah pernah tanya yang bawa kardus gue itu, dia gak menemukan binder gue itu. Gue termasuk orang yang suka flashback, seandainya menemukan itu binder, sepertinya akan jadi buku komedi buat gue baca-baca, haha. Dan kemudian gue ingin memulai kembali menulis sajak-sajak tersebut di blog ini. Bentuk penuangan atas otak gue yang suka memepertanyakan hal yang gak penting setiap saat. Ada gak sih diantara kalian yang kayak gitu ?

Maksudnya disaat mengerjakan suatu hal di dalam rutinitas kalian, tiba-tiba suka ada bisikan-bisikan di kepala kalian yang mempertanyakan suatu hal atau mengingatkan akan suatu hal. Kalau gue "iya" dan kadang dalam pikiran itu sesekali gue berdebat untuk menghentikan mereka, haha. weird? but sure, I have that one things in my life. Nah, hal-hal seperti itu yang kadang memberikan ide ke gue untuk menulis/berpendapat akan suatu hal. Sayangnya, kadang menulis suka berlawanan dengan mood gue yang males-malesan. Jadilah kadang udah research atas sesuatu, terus gak jadi gara-gara males atau keduluan melakukan sesuatu. So, berhubung keingetan tentang kebiasaan dulu, mari kita buat lagi tulisan yang berisi kumpulan kalimat-kalimat absurd itu.

No comments:

Post a Comment