THINGS AFTER THIS HARD SITUATION

writing from my nest. Well, this will be our long journey. We all can give our prediction about the ending of this situation but there is no promise, all we can do is giving our best, then let God do the rest. Just keep your inner positivity stay around you, peeps!

Lagi kepikiran barusan, "apa hal yang akan pertama kali gue lakukan setelah semua situasi ini kondusif?" - my answer is pulang ke rumah orang tua, absolutely ketemu mereka terus "di rumah aja" sama mereka walaupun kadang kalau gue di rumah terus ditinggal sendirian tapi it's better than anything. Hal lainnya adalah ketemu teman-teman yang pastiya, (sigh) kangen banget deep talk sama mereka yang tanpa disadari ketika kita bertemu kita bertukar energi baik dengan cerita kehidupan masing-masing, memberikan saran terbaik dan support supaya satu sama lain berkembang menjadi lebih baik. Kan bisa pake vidcall? Ya, I know, tapi entah rasanya berbeda ketika berhadapan langsung dan melihat ekspresi mereka ketika berbincang live di depan mata kita, dibandingkan dengan ketika kita terbatasi oleh layar handphone/laptop. Kalian pahamlah rasanya karena pasti semua dari kita mengalami hal yang sama.

I want to make a cake. Bulan lalu yang ulang tahun belum sempat dibuatin kue sebagai hadiah spesial dari gue. I wish I can make a cake sambil mencoba resep kue baru dan beberapa teknik baking yang udah masuk ke wishlist gue untuk nantinya dicoba (another sigh). I want to bake a cake untuk mereka dan gak sabar melihat ekspresi mereka ketika bertemu dan mencicipi kue gue. It will be a precious moment, God please. I wish we have a normal live back soon.

Comments

Popular Posts