MY TWIN NUMBER

December has been coming and I started my twin number a month ago. As you see, I am on a new stage to be a designer. The day was not a special like before when my friends were around me, but the day was special because I made the day in a new place where I built my dream.

Honestly, bahkan hampir 2 minggu sebelum tanggal 7 November saya sudah bertanya-tanya akan seperti apakah hari itu? Ya lalu dengan sungguh percaya diri membayangkan apa yang akan terjadi di hari itu sekaligus merefer ke 7 November sebelum-sebelumnya. Membayangkan pula bahwa hari itu tidak akan seheboh 7 November beberapa tahun lalu ketika jaman kuliah. Seketika saya merindukan masa-masa dimana di sekeliling saya teman-teman dekat saya. Terlebih lagi saya menyadari bahwa beberapa bulan terakhir saya lebih banyak menghabiskan waktu sendiri dengan kesibukan sendiri bahkan teman-teman kuliah saya begitu, because we have new things to be explored and I know that!

So, saya tidak terlalu banyak berharap akan jadi heboh seperti bareng temen-temen kuliah. Ya, bertemu dengan angka kemabr saya tahun ini lebih banyak saya habiskan dengan berpikir, mau seperti apa saya beberapa tahun kemudian? Apa lagi yang ingin diperbaiki? dan selalu berharap apa langkah yang saya ambil merupakan langkah yang tepat dan membawa berkah serta hikmah. Bayang-bayang akan hal itu di beberapa tulisan terakhir sangat menggambarkan kekhawatiran saya, mungkin terlalu berlebihan because I am too overthinking! but ya wish me luck and wish the best for me. Thank you for all your supported, wishing and gifts. Thank you Stucco+Em Design Studio where I stand right now, it was such a new kind of birthday party for now on until then (I do not know when, LOL), All were mean to me :)
And for my twin number that we have been met around one month, we will meet a new year because December has been coming. For the next year, you will be with me and do all thing we can even we can not to change the world, proud around and affect around.

Comments

Popular Posts