GEMINI

Sebenernya astrologi atau perzodiakan ini suatu hal yang percaya gak percaya sih ya? Karena kalau kita melabeli satu zodiak dengan sekelompok karakter, rasanya gak semua orang dengan zodiak tertentu punya karakter yang demikian. Tapi anehnya ketika topik obrolan merujuk seputar zodiak-zodiak ini, semuanya menjadi "kebetulan" benar. Jadi, ya percaya gak percaya.

Beberapa hari terakhir ini lagi pay attention sama seseorang public figure yang tak akan gue sebutkan namanya, haha, karena bukan mau membahas orangnya. Namun, lebih ke kesimpulan gue pribadi terhadap seseorang yang memiliki zodiak Gemini. Menggelitik pikiran banget sih karena dari melihat sikap dan karakter si public figure ini yang kayaknya kok relate, jadi bisa bilang "Ya gimana ya, gak heran sih Gemini memang begitu" :)

Singkatnya adalah gue lagi mengikuti seorang public figure ini, yang mana dia adalah seorang Gemini (gue simpulkan dari tanggal lahirnya yang sekitaran bulan Juni). Akhir-akhir ini dia sedang diisukan sangat cocok dengan seorang, namun di sisi yang lainnya ada orang lain yang marah karena menurutnya seharusnya si public figure ini sudah dekat dengan orang lain ini bahkan punya hubungan istimewa. Biasalah netizen jaman sekarang, dan gue gak ikut-ikut dengan tim yang mana. Justru dari fenomena tersebut, gue jadi berkesimpulan mengenai sifat dan karakter Gemini. Cerita sedikit bahwa gue merasa ada dua kali gue dibuat baper sama Gemini. Ketika melihat karakter si publc figure ini dengan segala isunya, gue berkesimpulan bahwa emang si Gemini ini easy going banget anaknya, terus super baik sama orang dan mudah banget menebar 'cinta' ke banyak orang, siapapun itu. Gak heran banget karena pengalaman yang gue alami juga menguras emosi dengan si Gemini ini. Gue pun juga heran, kenapa sih ketemunya Gemini lagi, jadi terus-terusan jadi korban php, haha.

Anggaplah semua salahnya ada di gue. Gue sincere banget atau ke-geer-an dengan Gemini yang tetiba lovely banget, yakni tiba-tiba telepon dan perhatian. Gimana gak berharap coba manusia lain ke Gemini ini. Parahnya lagi ada nih satu Gemini yang "perhatian" ke cewek lain, sesuai konteks tentunya adalah gue,yang mana sempet ngobrol banyak lalu jalan bareng lah tapi dibeberapa minggu kemudian menghilang. Setelah sekian lama menghilang (read: berminggu-minggu) lalu jengjeng, dia update sama cewek lain yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacarnya. Usut punya usut sejak dia perhatian itu, dia udah punya pacar dong. Gimana gak ngeselin nih Gemini satu, haha.

Gak mau justifikasi sih tapi .. lagi-lagi bertemu Gemini yang demikian. Jadi, valid gak sih kalau hampir semua Gemini sama aja karena berdasarkan pengalaman pribadi. Coba para Gemini ada yang mau debat gak? :)

Setelah berinteraksi dengan manusia-manusia Gemini ini yang membuat gue emosional gak jelas dengan ke-geer-an sekaligus ngeselin pada akhirnya, gue menyimpulkan kalian-kalian Gemini itu labil. Ada masa kalian tuh hilang arah dan gak yakin dengan jalan yang kalian pilih sendiri, terus mau coba jalan lain tapi tetep aja bolak-balik ke jalan yang sebelumnya dipilih karena gak yakin. Ada satu Gemini yang datang ke gue padahal sepengetahuan gue, dia udah mau nikah, dan malah curhat ke gue kalau dia ngerasa salah jalan. Jujur shocked ... tapi gue masih sendiri sekarang jadi kalian simpulkan sendiri deh reaksi gue waktu itu.

Sebenernya gak salah sih kalau mungkin merasa tidak cocok dengan seseorang. Toh, gak semua orang di dunia ini berjalan seiringan dan itu bukan suatu hal yang salah. Tapi cara Gemini menjauh dari orang yang dia rasa gak sefrekuensi itu bener-bener membingungkan manusia lainnya. Bisa-bisanya menghilang begitu aja dari peradaban dan tetiba muncul dengan manusia lain. Pernah banget juga kalau ini, duhlah haha. Pas liat casenya si public figure ini yang keluarga dari sesorang yang diduga punya hubungan tersebut sampe marah-marah dan debat sama netizen, jadi paham karena yang dihadapi adalah Gemini. Karena kok di media manusia Gemini ini terlihat attach banget sama orang lain yang seprofesi, padahal taunya Gemini punya hubungan sama keluarganya. Gue gak paham sih apa yang terjadi tapi kalau berdasar pengalaman praduga gue paling saa dengan Gemini lainnya yang suka menghilang gitu aja, di-ghosting. Sumpah line-nya Cinta di AADC2 itu cocok banget buat kalian para Gemini "Yang kamu lakuin itu jahat!". Apakah jangan-jangan Rangga adalah si Gemini? Haha.

Lagi-lagi, soal astrologi ini kita gak pernah tau kebenarannya gimana. Berikut juga ingin meluapkan emosi serta pikiran yang terus-terusan aja Gemini ini yang muncul karena gue masih kepo tentang cerita si public figure ini. Lagipula ada kok Gemini yang super baik. Pada dasarnya, gue meyakini bahwa semua manusia baik, dan bahwa selalu ada kesesuaian dan ketidaksesuaian dalam interaksi-interaksi yang dilakukan, termasuk dengan Gemini ini, haha. 

:)

Comments

Popular Posts