HEY

Selamat tahun baru! Akhirnya berhasil melewati 2022 dengan excellent. Banyak hal dilewati dengan berbagai pelajaran yang baru kali ini dihadapi. Rasanya doa-doa yang selama ini diminta pun, dikasih untuk dilakuin selama tahun 2022. Bersyukur dan jadi paham atas kesabaran dan usaha yang pada akhirnya akan membuahkan hasil. Sekaligus gak nyangka sampai pada titik ini juga.

2023 mungkin akan jauh lebih challenging, tentang persiapan master dan segala hal yang harus ditinggalkan sementara di Indonesia dengan harapan akan sejalan dan beriringan. Sejujurnya sangat amat excited dengan segala hal yang harus dilakukan. Minggu pertama di tahun ini pun sudah disibukkan dengan banyak hal yang mana capenya tuh bener-bener terasa diakhir hari. Tapi disisi lain tuh seneng banget dengan experience ini semua. 

Sedihnya adalah pengen banget ada tempat untuk cerita "keluh kesah" kelelahan yang menyenangkan ini ke orang lain sekaligus untuk dapet mentally support. Sesederhana cerita kalau Sabtu kemarin akhirnya berhasil submit portfolio dan video task, dan lalu sekarang harus siap-siap untuk interview, lalu tentang keribetan mempersiapkan Studio Visit yang semoga menjadi initial atas terjadinya hal-hal lain yang jauh lebih besar nanti.

... yang pasti .. gue super bangga sama diri gue sendiri terhadap pencapaian-pencapaian yang dilakukan sejauh ini ... Bangga dengan segala usaha yang mana setiap sabtu-minggu, lo bela-belain untuk ke kantor agar supaya bisa ngerjain portfol dengan efisien, dan pada akhirnya bisa disubmit juga. Besok bakalan rapi-rapi kantor untuk kegiatan jumat yang gue bilang jadi kick off sesuatu itu. Selamat bertemu dengan kelelahan yang menyenangkan berikutnya ...

Comments

Popular Posts